Janji Akan Antar Nadya Mustika Kuliah ke Bandung, Rizki DA Malah Nggak Tepati?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 26 Agustus 2020 11:09
Janji Akan Antar Nadya Mustika Kuliah ke Bandung, Rizki DA Malah Nggak Tepati?
Bener nggak ya?

Meski masih beberapa bulan menikah, kabar miring keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika beberapa waktu belakangan ramai diperbincangkan. Apalagi setelah foto-foto pernikahan keduanya tak ada lagi di Instagram milik Rizki begitu juga dengan foto profilnya yang ia ganti.

Sebelum menikah, Rizki diketahui sudah berkomitmen dengan Nadya bahwa sang istri nantinya akan menyelesaikan kuliah kebidanannya lebih dulu di Bandung.

Bahkan, saudara kembar Ridho DA ini sempat berucap akan mengantar Nadya sendiri ke kampusnya. Apa janji Rizki ini sudah terlaksana?

1 dari 4 halaman

Komitmen untuk menyelesaikan kuliah

Ayah angkat Nadya dalam Intens Investigasi © Diadona

Melalui channel YouTube Intens Invesigasi, ayah angkat dari Nadya Mustika mengatakan bila dari awal memang membenarkan memang sudah ada komitmen dengan Rizki bahwa sang anak akan menyelesaikan kuliahnya setelah menikah.

" Ya alhamdulillah akhirnya aa' Iky mohon maap karena dia (Nadya) masih belum selesai kuliahnya nanti setelah menikah harus menyelesaikan kuliah ya. Bagaimanapun dengan kesibukan," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Janji Rizki mengantar Nadya

Bahkan, menurut Warsa, Rizki sendiri yang berucap akan mengantar sang istri ke kampus di Bandung nantinya. Meski sampai sekarang belum ada klarifikasi tentang janji Rizki ini.

" Oh nggak, pak. Saya malah nanti sendiri yang akan mengantar ke kampus karena kalau dia saya sempatkan, seperti itu," kata Warsa menirukan ucapan Rizki waktu itu.

3 dari 4 halaman

Ayah angkat Nadya dalam Intens Investigasi © Diadona

Warsa berpendapat mungkin keabsenan Rizki ini disebabkan oleh kesibukan dirinya dalam bekerja. Begitu juga dengan Nadya yang saat ini sedang konsentrasi dengan pendidikannya.

" Mungkin sekarang dengan kesibukan, aa' Iky mungkin melaksanakan ightiar aa' Ikynya bekerja atau sebagainya, Nadya juga konsentrasi di sini ingin menyelesaikan pendidikannya," jelasnya.

Beri Komentar