Jangan Lewatkan, Live Streaming Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Tayang Hari Ini

Reporter : Mila
Jumat, 12 November 2021 14:18
Jangan Lewatkan, Live Streaming Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Tayang Hari Ini
Akad nikah Ricis dan Ryan akan dilangsungkan pada hari ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan akad nikah hari ini. Acara pernikahan Ria Ricis digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilansir akun Instagram RCTI @officialrcti, akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar mulai pukul 13.30 WIB. Penayangan eksklusif pernikahan Ricis dan Ryan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Selain disaksikan melalui televisi, bisa menonton live streaming melalui ponsel atau HP.

1 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan

Perjalanan cinta YouTuber Ria Ricis terbilang cukup singkat. Setelah melakukan pertemuan pada Juli di Aceh, kini keduanya bakal resmi menjadi suami dan istri pada awal November 2021.

Kenal Lewat Instagram Story

Dilansir video YouTube deHakims Story, Ricis dan Ryan mengungkapkan awal mula perkenalan mereka. Sebelum saling bertemu, Ryan sempat mengetahui Ricis melalui Instagram Story rekannya, Addin. Saat itu, Teuku Ryan belum mengetahui Ria Ricis merupakan seorang YouTuber terkenal.

Saling Berkirim Pesan

Sejak saat itu, Ryan mencoba mulai mengirim pesan pada Ricis. Tapi, pesan dari Ryan sempat tidak direspon. Ricis mengaku belum terlalu merespons usaha Teuku Ryan.

Hingga akhirnya, Ricis sempat merespons ketika Ryan berniat ingin mengirimkan hadiah ke rumahnya.Teuku Ryan sempat memberikan kado yang disebutnya sebagai 'sogokan' berupa piyama pada Ricis.

2 dari 4 halaman

Pesan dari Sang Ayah

Pada bulan Juni 2021 lalu, ayah Ria Ricis, Sulyanto meninggal dunia. Sebelumnya, sang ayah pernah berpesan kepada Ricis supaya segera mendapatkan jodoh yang bisa menjaganya.

Mengingat pesan terakhir sang ayah, Ricis terbesit untuk mencoba memberikan respons kepada Teuku Ryan. Kemudian pada bulan Juli mereka berdua mulai menjalin kedekatan.

Cincin Pengikat Sempat Hilang

Setelah mulai dekat, Ryan sempat berniat memberikan cincin sebagai tanda pengikat cintanya kepada Ricis.

Cincin itu diberikan ketika mereka berdua telah saling mengenal.Tapi ternyata, cincin yang akan diberikan Ryan pada Ricis hilang.

 

3 dari 4 halaman

Lamaran

Diketahui,Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara lamaran pada Kamis, (23/9/2021), lalu. Prosesi lamaran berlangsung di JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

Konsep acara mengusung perpaduan adat Aceh, Jawa, dan Palembang, sesuai dengan adat keluarga keduanya.

Pengajian

Kemudian, acara pengajian pernikahan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada Jumat (5/11/2021).

Dalam acara, Ricis sekaligus meminta restu pada sang ibunda, Yunifah Lismawati beserta kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri untuk menikah.

Siraman

Prosesi siraman sebelum akad nikah digelar pada Selasa (9/11/2021) di Rumah Putih Tebet. Dalam acara tersebut, kakak Ricis, Shindy Putri mengucap syukur acara berlangsung dengan lancar.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah dan Resepsi

Ingin jadi saksi janji suci Ricis dan Ryan? Jangan ketinggalan live streaming akad nikah Ricis dan Teuku Ryan akan digelar mulai pukul 13.30 WIB di MNCTV. Kamu bisa menontonnya di RCTI+, Vidio.com atau Vision+.

Sementara, untuk resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 13 November 2021.

Beri Komentar