Jalani Dua Peran, Evi Masamba Kini Tengah Fokus Karier dan Rawat Anak

Reporter : Yoyok
Sabtu, 28 Oktober 2023 10:41
Jalani Dua Peran, Evi Masamba Kini Tengah Fokus Karier dan Rawat Anak
Evi mengaku kalau dirinya tidak ingin kehilangan momen bersama sang buah hati.

Di zaman sekarang, menjadi seorang ibu tidaklah mudah. Apalagi untuk wanita karier, mereka harus jago membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus keluarga.

Banyak selebriti yang tidak ingin kehilangan momen bersama anak-anak namun masih tetap bersinar di dunia entertainment. Salah satunya adalah Evi Masamba.

Evi Masamba kini tengah membagi waktunya antara karier dengan kebersamaan bersama anak.

1 dari 5 halaman

Sebagai seorang ibu dan orang tua, Evi tidak ingin kehilangan momen bersama anak-anaknya. Evi juga menginginkan peran sebagai ibu dan kariernya di dunia entertainment dapat berjalan beriringan.

" Bagi waktunya lumayan agak ribet. Apalagi aku fokus rawat anak meski ada suster. Aku nggak mau kehilangan momen bersama anak. Meski berbagi waktu sama yang lain, kayak nyanyi, jadi host, di rumah agak ribet tapi harus dijalani," ungkap Evi Masamba yang dikutip dari Liputan6.

" Aku fokus anak dan karier. Kewajiban sebagai istri dan ibu, tapi aku nggak lupa seorang publik figur harus fokus karier. Ya mudah-mudahan seterusnya gitu," tambah Evi Masamba.

Evi Masamba pakai dress silver © Diadona

2 dari 5 halaman

Evi Masamba sempat merasa takut karena sejak menikah, kariernya tidak seperti dulu. Namun, Evi juga percaya kalau Tuhan sudah mengatur rezeki untuknya dan keluarga.

" Sempat kepikiran sih, tapi jalanin aja. Namanya rezeki ya udah percaya aja sama Allah. Yang penting Evi berusaha dan eksis kasih karya buat fans," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Melihat banyaknya artis baru bermunculan, Evi Masamba mengaku kalau dirinya tetap memberikan yang terbaik di bidangnya.

" Aku berusaha karier tetap lancar, berada di posisi sekarang nggak gampang. Perjuangan di kompetisi kemarin gila dan luar biasa. Aku nggak ninggalin itu semua. Aku nggak apa yang sudah dicapai hilang gitu aja. Evi berusaha konsisten buat lagu, dan tetap menjadi seorang ibu," ucap ibu dua anak tersebut.

4 dari 5 halaman

Evi merasa tidak sendiri dalam perjuangannya selama ini. Sang suami juga ikut mendukung Evi Masamba di dunia entertainment dan tidak ragu ikut mengurus kedua buah hatinya.

" Alhamdulillah sama-sama support. Suami ketika di rumah bantu jaga anak dan urus rumah, meski ada ART dan baby sitter, dia nggak malas malasan," pungkas Evi Masamba.

Beri Komentar