Jalan-Jalan ke Mall, Baby Bumb Lucinta Luna Jadi Sorotan

Reporter : Riza Umami
Selasa, 18 Mei 2021 16:46
Jalan-Jalan ke Mall, Baby Bumb Lucinta Luna Jadi Sorotan
Wah ajaib banget, baru hamil baby bump-nya langsung kelihatan nih!

Lucinta Luna baru-baru ini memang mengaku bahwa dirinya tengah berbadan dua. Dia pun langsung jadi sorotan publik dan berhasil mencuri perhatian netizen usai mengungkapkan kabar yang menggegerkan tersebut.

Dia sempat membuktikan kehamilannya ini dengan menunjukkan test pack garis dua yang menandakan kalau hasilnya positif hamil. Dia pun mengatakan bahwa ayah dari bayi yang dikandungnya itu merupakan seorang bule tampan.

1 dari 4 halaman

Dia beberapa kali membagikan potret kebersamaannya dengan sang bule tersebut. Bahkan, dia sempat mengabadikan momen video call bersama mereka ketika si bule sedang menemani Lucinta Luna yang lagi bikin susu hamil.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

Meski baru mengakui kehamilannya, tetapi perut Lucinta Luna sudah tampak buncit. Hal ini tampak dalam beberapa unggahannya saat merayakan momen lebaran di mana baby bump Lucinta sudah terlihat.

2 dari 4 halaman

Baru-baru ini, dia pun sempat membagikan sebuah video ketika dirinya lagi jalan ke mall. Lucinta Luna yang memakai gamis ini nampak perutnya sudah gede. Dia mengatakan kalau sekarang dirinya jadi suka banget ke mall dan nonton ke bioskop.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

Video ini pun langsung jadi sorotan netizen apalagi karena baby bump Lucinta Luna udah terlihat dalam waktu yang begitu singkat. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut, ini beberapa di antaranya.

3 dari 4 halaman

@herdiansyah9900: Anjay cepet banget perutnya gede.

@dewinta_dewin: Cepet banget gede nya yahhh bun.

@ekayuliana378: Kadang perutnya Gede, kadang jg engga, kok bisa gitu mom, kandungannya portable yah mom.

@sweatyindah: Hahaha msa baru 3 hari gedenya udj sgitu..hamil apa itu yak.

4 dari 4 halaman

Uniknya sebelum mengunggah video ini, Lucinta Luna sempat membagikan sebuah postingan saat dirinya lagi joget TikTok. Namun, dalam video tersebut perutnya masih terlihat rata dan belum tampak baby bump-nya. Berikut ini videonya.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

Tentu saja dua video yang dibagikan Lucinta Luna dalam waktu berdekatan ini pun cukup membuat netizen bingung. Kalau tanggapan kamu sendiri giaman nih soal  postingan Lucinta Luna tersebut?

Beri Komentar