Lihat Kura-Kura Ratusan Juta Milik Aurel Hermansyah, Millen Cyrus: Lebih Mahal dari Harga Diri Gue!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 September 2020 18:07
Lihat Kura-Kura Ratusan Juta Milik Aurel Hermansyah, Millen Cyrus: Lebih Mahal dari Harga Diri Gue!
Katanya lebih mahal dari harga diri Miillen, semahal apakah?

Millen Cyrus atau juga bisa disapa Millendaru, keponakan Ashanty, baru-baru ini mengunggah video lewat kanal YouTube pribadinya. Mengaku sibuk dengan rutinitas pekerjaan, Millen menyempatkan datang untuk melihat kura-kura peliharaan keluarga Hermansyah tersebut.

Dengan memakai busana yang sangat pas di badannya yang kini eksotis, Millen bertamu ke rumah Hermansyah dan disambut oleh Aurel dengan senang.

1 dari 3 halaman

" Jadi katanya di rumah kamu nih ada sesuatu hewan yang katanya lebih mahal dibandingkan harga diri gue" ucap Millen kepada Aurel yang kepo dengan penampakan kura-kura tersebut.

Dengan berjalan, aurel pun menunjukkan peliharaan kura-kuranya yang dikurung di dalam kandang.

" Nah, ini dia kura-kuranya" kata Aurel semangat menunjukkan hewan bertempurung tersebut.

2 dari 3 halaman

" Oke, jadi ini katanya kura-kura yang melebihi harga diri gue, sebenarnya harga diri gue lebih mahal sih" ulang Millen Cyrus yang membicarakan harga diri.

Sambil melihat-lihat, Aurel menjelaskan bahwa kura-kura tersebut adalah golongan kura-kura aldabra yang terbesar di dunia. Namun, Aurel pun sempat menegur Millen karena kasihan kura-kuranya diketok asal olehnya.

" Enggak, cuma ketok tok" ucap Millen jenaka.

Millen Cyrus Melihat Kura-Kura di Rumah Keluarga Hermansyah © Diadona

3 dari 3 halaman

Tak hanya kura-kura ukuran normal, mereka juga melihat baby kura-kura yang masih kecil dan terlihat lucu.

" Lucu banget, ih gemes" ucap Millen sambil mengelus baby kura-kura di tangannya. Masih kepo, Millen pun bertanya harga dari kura-kura tersebut.

" Kurang lebih 15 (juta) deh" ucap Aurel.

" Yang mahal yang item, aldabra bisa 100 (juta)" sambungnya. Aurel juga menjelaskan bahwa kalau sudah besar, kura-kuranya bisa tumbuh dengan ukuran yang tak lazim. Aurel juga menunjukkan kemungkinan  kura-kuranya yang besar nanti akan seukuran sama dengan kedua tangannya yang direntangkan.

Beri Komentar