Jadi Mualaf, Lulu Tobing Belajar Salat dan Bikin Suaminya Bangga

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 20 Maret 2020 15:59
Jadi Mualaf, Lulu Tobing Belajar Salat dan Bikin Suaminya Bangga
Sang suami membagikan foto Lulu Tobing yang sedang belajar salat.

Bagi kalian yang dulu sering nonton sinetron Tersanjung, pasti sudah nggak asing dengan sosok Lulu Tobing. Artis berusia 42 tahun ini memang baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya dia baru saja menikah dengan sosok Bani Mulia di bulan Agustus 2019.

Setelah resmi menjadi pasangan, Lulu dan Bani seringkali membagikan kebersamaan di akun Instagram mereka. Baru-baru ini netizen dibuat terharu karena Bani membagikan foto Lulu yang sedang belajar salat.

1 dari 2 halaman

Lulu Tobing merupakan seorang mualaf

Sebelum menikah dengan Bani, Lulu pernah menjalani kehidupan pernikahan bersama Danny Rukmana. Pada pernikahannya itu dia resmi masuk Islam dan menjadi seorang mualaf.

Hingga saat ini tampaknya Lulu masih terus belajar tentang Islam. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Bani Mulia di akun Instagramnya yang menunjukkan sang istri sedang menggunakan mukenah di atas sajadah. Di sekitarnya terdapat beberapa kertas yang menunjukkan cara salat.

Instagram Bani Mulia © Diadona

2 dari 2 halaman

Sang suami bangga pada Lulu

Lulu Tobing © Diadona

Saat membagikan foto tersebut, Bani menulis " the best gift i've ever had" , yang ditujukan pada sosok Lulu Tobing. Tampaknya Bani sangat bahagia menjadikan Lulu sebagai istrinya. Sementara Lulu pun membalas postingan suaminya itu dengan kalimat " The feeling is mutual" yang menunjukkan bahwa mereka punya perasaan yang sama.

Adem banget ya melihat interaksi pasangan ini. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar