Jadi Kesayangan, Calon Mertua Puji Ayu Ting Ting Sebagai Menantu Idaman

Reporter : Kurnia
Jumat, 5 April 2024 10:44
Jadi Kesayangan, Calon Mertua Puji Ayu Ting Ting Sebagai Menantu Idaman
Ayu Ting Ting sudah menjadi menantu kesayangan meski belum resmi menikah

Kebahagiaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Ferdhana bakal semakin sempurna. Pasalnya, dalam waktu dekat sang pedangut akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang pujaan hati, Muhammad Fardhana.

Meski masih berstatus sebagai tunangan, belum lama ini ibunda Muhammad Ferdhana sebut Ayu Ting Ting bakal menjadi menantu kesayangan.

1 dari 5 halaman

Tak berhenti di situ, biduan asal Depok itu juga dinilai sebagai calon menantu idaman. Hal tersebut disampaikan oleh ibu sambung Muhammad Fardhana, Rakaya, dalam satu kesempatan.

“ Kayaknya ya bakal jadi mantu kesayangan. Sekarang aja calon mantu udah jadi kesayangan banget," ungkap Rakaya yang dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Jumat, (5/4/2024).

Bukan karena popularitasnya, ibunda Dhana sebut sikap Ayu Ting Ting lah yang menjadi utama.  Sifat Ayu Ting Ting juga menjadi perhatian utama.

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting dan Muhammad Ferdhana © Diadona

Selanjutnya, Rakaya turut memberikan penilaiannya terhadap Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana setelah beberapa bulan remsi bertunangan.

“ Makin sayang, makin sayang banget satu sama lain. Merasa saling melengkapi ya, sama-sama saling butuh,” jelas Rakaya lagi.

Menariknya, calon mertua sebut jika Ayu dan Dhana adalah sosok individu yang cocok. Baik Ayu Ting Ting maupun Muhammad Ferdhana diketahui sama-sama bucin terhadap pasangam.

“ Terus berdua itu sama-sama bucin ya tipenya," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Dikabarkan sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana bakal melangsungkan pernikahan mereka pada November 2024 mendatang.

“ Iya InsyaAllah, InsyaAllah nanti November,” ungkap Muhammad Fardhana.

Pesta pernikahan keduanya dikonfirmasi juga bakal digelar secara meriah di Jakarta. Kendati demikian, kabar pasti soal tanggal pernikahan keduanya masih dirahasiakan.

" Di Jakarta, InsyaAllah di Jakarta, InsyaAllah pestanya meriah lah, pasti semuanya dikasih tahu, nanti sebelum hari H pasti semuanya akan dihubungi kok,” sambungnya.

4 dari 5 halaman

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Ferdhana saat ini masih belum mendapatkan ijin menikah. Pasalnya, sebagai prajurit Dhana dan Ayu harus melewati beberapa prosedur untuk melangsungkan pernikahan.

Terlebih, saat ini Lettu Muhammad Fardhana masih bertugas di Papua hingga beberapa waktu. Hal itu pula yang diketahui menjadi salah satu kendala Dhana untuk mengurusi berkas dan pengajuan pernikahannya.

Untuk kabar bahagia ini, semoga yang terbaik untuk pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Ferdhana mendatang ya, Diazens.

Beri Komentar