Iseng Pamer Foto Bare Face, Brisia Jodie Malah Kena Nyinyiran dari Netizen

Reporter : Mila
Jumat, 7 Oktober 2022 19:19
Iseng Pamer Foto Bare Face, Brisia Jodie Malah Kena Nyinyiran dari Netizen
Para rekan artis turut membela Brisia Jodie.

Pengalaman tak menyenangkan terjadi pada penyanyi Brisia Jodie. Belum lama ini, ia di-bully netizen karena mengunggah potret wajah tanpa riasan maupun filter, alias bareface.

Hal ini bermulai saat Jodie tengah bermain truth or dare bersama teman-temannya. Saat mendapat tantangan dare, Jodie pun menghapus make up dulu sebelum mengunggah potret dirinya tanpa filter.

Brisia Jodie

1 dari 5 halaman

Saat mengunggah foto tersebut, Brisia Jodie pun iseng penasaran dengan reaksi para followers-nya.

" Rate seberapa cantik aku?" tulis Brisia Jodie di Instagram Stories.

Brisia Jodie © Diadona

2 dari 5 halaman

Selang beberapa waktu setelah foto tersebut diunggah, Jodie pun banyak mendapat komentar pedas. Para netizen mengatakan wajah Jodie tak sesuai dengan ekspektasi.

Komentar Pedas Netizen © Diadona

3 dari 5 halaman

Mendapat komentar tersebut, Brisia Jodie pun mengaku kecewa dan sakit hati.

" Comment Comment yang bikin aku kadang gak pede buat tampil bereface 'ternyata aslinya gaputih ya', 'skincare malu tapa ga berubah-ubah', 'ternyata belum glow up', ' ternyata...' dan masih byk lagi comment negative lainnya," tulisnya.

" Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apasih? Seputih black pink? aku bukan lahir dari gen yang putih guyss," sambungnya.

Brisia Jodie © Diadona

4 dari 5 halaman

Melihat hal yang dialami oleh Brisia Jodie, para rekan artis pun angkat suara dan mendukungnya. Salah satunya ada Verrell Bramasta. 

Putra sulung Venna Melinda ini mengaku heran dengan sikap dengki netizen pada sang sahabat. Ia tak senang masih saja ada yang menghina fisik seseorang.

" Heran banget sama orang yang suka menghina fisik, mau kulitnya putih atau gelap gak masalah selama itu sehat," tutur Verrell.

Lebih lanjut, Verrel juga mengatakan bahwa semua wanita itu cantik, termasuk Brisia Jodie. Tak peduli dengan warna kulitnya, seseorang akan tetap terlihat cantik.

" Lagian menurut aku semua perempuan termasuk Jodie itu cantik dengan warna kulit apapun," lanjutnya.

Brisia Jodie © Diadona

Beri Komentar