Irfan Hakim Rela Beli Baju sampai Merogoh Kocek Rp2,3 Juta, Hanya untuk Monyet Kesayangannya!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 19 Maret 2020 13:00
Irfan Hakim Rela Beli Baju sampai Merogoh Kocek Rp2,3 Juta, Hanya untuk Monyet Kesayangannya!
Kalau udah sayang sama hewan peliharaan, apa pun bakal di beli.

Kalau memilki hewan peliharaan, tentunya setiap orang akan merawat dan menjaganya agar tetap tinggal bersama pemiliknya. Hal ini juga dilakukan oleh Irfan Hakim.

Irfan Hakim memiliki hewan kesayangan, yakni monyet yang diberi nama Candy. Sampai sayangnya, Irfan Hakim rela merogoh kocek jutaan rupiah untuk membelikan baju untuk monyet kesayangannya.

1 dari 2 halaman

Irfan Hakim dan Monyet Kesayangannya © Diadona

Dalam video yang di unggah melalui akun Youtube @deHakims, awalnya Irfan hakim mengajak beberapa rekannya dan anaknya ke sebuah mall untuk membeli beberapa baju untuk monyet peliharaannya.

" Namanya juga perempuan, nggak pernah ada puasnya, begitu pun Candy. Candy ngajakin ke mall, padahal udah dibikinin baju" . Kata Irfan Hakim.

Irfan pun juga mentraktir teman-temannya yang sesama pecinta monyet, untuk membeli baju. Setelah menggunakan baju baru, penampilan monyet Irfan dan rekan-rekannya pun semakin menggemaskan!

Setelah mendapatkan sepasang baju buat Candy dan teman-temannya, Irfan sampai rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah. Secara keseluruhan, Irfan mengeluarkan Rp 2,3 juta lho!

2 dari 2 halaman

Irfan Hakim dan Monyet Kesayangannya © Diadona

Di akhir videonya, Irfan menjelaskan bahwa monyet peliharaannya itu sebenarnya tidak menggunakan baju-baju menggemaskan setiap hari.

" Pakai baju gini juga gak hari-hari kok, kalau pergi aja. Di rumah Kadang-kadang dia juga bertelanjang seperti hal nya mereka di alam," Kata Irfan.

Namanya juga sayang, apa pun pasti di wujudkan meski itu hanya hewan peliharaan. Bagaimana pendapatmu, apakah kamu juga akan melakukan hal yang sama untuk hewan kesayanganmu? Beri komentar di bawah ya.

Beri Komentar