Intip Potret Terbaru Glenca Chysara yang Disebut Barbie Hidup

Reporter : Kurnia
Rabu, 15 September 2021 09:09
Intip Potret Terbaru Glenca Chysara yang Disebut Barbie Hidup
Bibir cantik dan mata yang indah menuai pujian, komentar Rendi Jhon jadi sorotan

Glenca Chysara akhir-akhir ini semakin ramai disorot. Aktris cantik pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini tampil dengan gaya yang berbeda. Kini, Glenca tampil dengan gaya rambut pendek yang membuatnya tampak lebih segar.

Lakoni peran antagonis, aktris sekaligus model cantik bernama lengkap Glenca Indy Chysara ini memiliki banyak penggemar yang selalu mensuportnya.

1 dari 5 halaman

Melalui halaman Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Glenca ini mengunggah potret terbarunya pada Selasa, (14/9/2021).

Unggah foto close-up dengan full make-up, “ lips of honey, eyes of fire,” sebagai keterangan Glenca menuai beragam pujian.

2 dari 5 halaman

Bibirnya yang manis dan tatapan matanya yang tajam seperti api langsung diserbu warganet. Tak sedikit warganet yang menyanjungnya sebagai Barbie hidup. Rekan sejawat dan kekasihnya pun menyematkan komentar manis yang menjadi sorotan.

“ @glencachysaraofficial indah??,” puji sang kekasih hati Rendi Jhon untuk Glenca.

Glenca Chysara © Diadona

3 dari 5 halaman

Sari Nila, lawan mainnya di sinetron yang dibintangi tak luput memberikan pujian, “ Ulalaaaa Goddess of beauty???????? ????.”

Wanita kelahiran 14 Juli 1995 ini disebut sebagai Barbie hidup oleh warganet. Tak sedikit yang memberikan komentar manis, “ Barbieee hidup ?????.”

Glenca Chysara © Diadona

4 dari 5 halaman

Kekasih Rendi Jhon ini juga disebut terlalu cantik oleh para penggemarnya, beragam pujian terus memenuhi kolom komentarnya di Instagram, “ Cantik maksimal k glenca??????.”

Paras manisnya juga disebut tidak memboskan, “ ini si G bener2 cantik ya gak ngebosenin....???????????????????? semakin dipandang semakin manis,” timpal netter yang lain.

Glenca Chysara © Diadona

Beri Komentar