Inilah Fungsi Tas Gede Saat Dibawa Emak ke Kondangan, Netizen: Untung Bukan Enyak Gue

Reporter : Riza Umami
Selasa, 28 Juli 2020 20:17
Inilah Fungsi Tas Gede Saat Dibawa Emak ke Kondangan, Netizen: Untung Bukan Enyak Gue
Emak siapa yang kayak gini? Wkwk.

Kalau ke kondangan pasti kita akan disuguhi oleh banyak makanan dan kue. Terkadang ada kue yang enak banget sampai rasanya pengin dibawa pulang. Ada yang gitu nggak?

Lain lagi kalau sama emak biasanya bakal langsung dimasukin tas kuenya wkwk. Namun, tentu saja seorang emak melakukan itu tidak lain adalah untuk menyenangkan anaknya yang ada di rumah dengan membawa pulang kue yang enak.

1 dari 2 halaman

Baru-baru ini kelakuan emak yang mengundang tawa ini dibagikan oleh seorang pengguna TikTok. Dalam video itu terlihat emak ini lagi dateng ke kondangan sambil bawa tas yang lumayan gede.

Eh, ternyata tasnya yang gede ini buat bawa jajan yang disuguhkan pas di kondangan itu. Emak ini pun mulai memasukkan kue-kue yang ada di beberapa piring ke dalam tasnya. Tentu saja netizen pun dibikin ketawa lihat kelakuan emak yang satu ini.

      View this post on Instagram

Follow 5th akun @asalasalviral . makanya emak gue klo dibeliin tas kecil gamau.. ternyata fungsi tas gede buat ini ???? Share dan Tag temen kelen . Sc tiktok / tedi_bete . Bagaimana komentar kalian ? - Suka Videonya Follow Akun : @kepoinvidgram @kepoinvidgram @kepoinvidgram . ? Like & ???? Tag Temanmu . Repost ? Gunakan Tag @kepoinvidgram Hastag #kepoinvidgram

A post shared by VIDGRAM ???? GOSIP ???? MUSIK (@kepoinvidgram) on

2 dari 2 halaman

Video ini pun dibagikan di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kepoinvidgram. Dalam video itu si mimin menulis, " emaknya siapa nih?" . Warganet pun memberikan komentar, ini beberapa di antaranya.

@arif.rh25 menulis, " Emak lu min" .

" Kalian kalau jadi emak-emak nanti jangan gitu ya, saking sayang anak dan keluarga" , ucap @noeny_craft.

@v3_yulianty membalas, " Mayan buat di rumah" .

Hayo ngaku, siapa yang emaknya juga gini biasanya? Hehe.

Beri Komentar