Ini Dia Sosok yang Membuat Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Buah

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 30 Januari 2020 21:13
Ini Dia Sosok yang Membuat Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Buah
Nia Ramadhani mengaku tak pernah mengupas buah sejak kecil.

Istri dari konglomerat Ardhi Bakrie ini tak habis menjadi perbincangan publik. Sebab dari berapa video yang beredar di sosial media, Nia Ramadhani terlihat tak bisa mengupas buah-buahan. Sebenarnya kenapasih Nia nggak bisa megupas buah?

Sebenarnya, sejak kecil ibu 3 anak ini mengaku bahwa ia tak menyukai buah. "Emang nggak bisa. Gimana dong? Aku nggak suka makan buah," ungkap Nia Ramadhani.

Pada salah satu kesempatan di acara Ngopi Dara yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, ia menjelaskan alasannya tak bisa mengupas buah. Nia mengatakan bahwa sebenarnya ia tak pernah makan buah karena tidak suka terhadap makanan kaya serat ini.

1 dari 1 halaman

Usut punya usut, sejak kecil Nia memang tak pernah mengupas buah. Ketika ia makan buah-buahan, pasti sudah disajikan siap santap oleh mamanya. Sudah dicuci, dikupas dan juga dipotong, jadi Istri dari Ardhi Bakrie ini hanya perlu memakannya.

" Ini kayaknya salah mama aku deh. Karena aku tuh dari kecil nggak bisa potong buah juga nggak dimarahin, nggak disuruh. Jadi semuanya itu kayak udah 'ini dek', tinggal makan. Makanya sampe sekarang, 'Kenapa sih gue nggak bisa potong buah', ini mama nih," ungkap Nia.

Ternyata karena nggak dibiasakan mengupas buah sejak kecil membuat Nia nggak bisa melakukan hal itu hingga sekarang. Kalau menurutmu, buah apasih yang paling susah dikupas?

Beri Komentar