Ini Alasan Kobe Bryant Suka Naik Helikopter

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 28 Januari 2020 19:31
Ini Alasan Kobe Bryant Suka Naik Helikopter
Kobe Bryant meninggal akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (26/01)

Meninggalnya sang legenda basket dalam kecelakaan helikopter tentu membuat banyak orang berduka. Kecelakaan yang terjadi di Calabasas, California pada Mingg 26 Januari ini tentu menyisakan duka mendalam.

Hal ini menyebabkan wawancara Kobe tentang pilihannya menggunakan helikopter kembali dibahas. Ayah 4 orang anak ini pernah membicarakan soal helikopter sewaktu menjadi bintang tamu podcast olahraga Alex Rodriguezz, The Corpp With A-Rod and Big Cat, pada 18 Desember lalu.

1 dari 2 halaman

Mantan pemain LA Lakers ini mengaku sudah menaiki helikopter saat ia masih di Lakers. Ia sedang terjebak macet dan membuatnya berpikir bagaimana caranya mengatasi kehilangan wakut di jalan.

" Lalu lintas menjadi sangat sangat buruk. Aku terjebak kemacetan dan seperti menghilang bagaikan drama sekolah, gara-gara berada dalam macet. Aku harus menemukan cara di mana bisa berlatih dan fokus pada pekerjaan, tapi nggak kehilangan waktu buat keluarga," ungkap Kobe Bryant.

Setelah berpikir dalam kondisi macet, akhirnya terbitlah ide untuk berpergian menggunakan helikopter. Apalagi saat ia harus pergi dair rumahnya ke Orange County tempatnya berlatih dan bertanding basket.

2 dari 2 halaman

" Jadi ketika melihat helikopter, bisa terbang dan kembali dalam waktu 15 menit, saat itulah semuanya dimulai" ungkap pemain NBA ini.

Kobe juga mengatakan bahwa ia ingin memiliki waktu luang bersama keluarga. Walaupun sering berpergian menggunakan helikopter, The Black Mamba ini juga masih menggantikan sang istri untuk menjemput anak ke sekolah menggunakan mobil ketika ada waktu luang.

" Kamu punya perjalanan dan saat-saat di mana nggak bisa melihat anak-anakmu. Makanya tiap ada kesempatan bertemu, aku habiskan waktu bersama mereka, biarpun cuma dua puluh menit di dalam mobil," ujar Kobe.

Rest in peace Kobe!

Beri Komentar