Ingin Angkat Tema Kesehatan mental, Prilly Latuconsina Nekat jadi Produser Film

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 9 Maret 2020 16:34
Ingin Angkat Tema Kesehatan mental, Prilly Latuconsina Nekat jadi Produser Film
Biasa jadi pemain film, gimana ya kalau Prilly yang jadi produser?

Sudah mondari-mandir di dunia layar kaca sampai layar lebar tentu membuat Prilly dikenal banyak orang sebagai atris yang berbakat. Ngak hanya itu, sinetron dan film yang dibintanginya juga sering banget sukses sampai viral. Seperti Ganteng-Ganteng Serigala, Hangout, dan juga Danur.

Selain sukses, Prilly pun sering mendapat berbagai macam penghargaan atas prestasinya di dunia akting. Seperti baru-baru ini ia berkesempatan menjadi juri termuda di INDONESIA MOVIE ACTOR AWARDS 2020. Prilly terpilih karena sudah memiliki banyak pengalaman di industri perfilman. Hal ini membuat Prilly bercerita akan melanjutkan karir selanjutnya sebagaii produser film.

1 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

" Genre film drama lagi proses penulisan skrip, doain kalau gak ada halangan Agustus ini udah produksi. Ini juga pengalam aku dipercaya untuk produser," ujarnya kepada KapanLagi.com ,Kamis (05/03).

Nggak hanya sebagai produser, dalam film pertamanya, Prilly juga akan turun menjadi pemain. Ia juga mengatakan bahwa akan mengangkat sebuah isu karena takut isu tersebut tidak diangkat oleh Production House kebanyakan.

" Bikin film ini tuh modal nekat, karena kalau bukan aku siapa lagi gitu dan menurut aku untuk zaman sekarang kita jangan takut nih bikin film bakal laku atau enggak," Ujar Prilly sangat yakin.

2 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

Nggak tentang cinta-cintaan, kali ini Prilly akan mengangkat tema tentang kesehatan mental. Menurut Prilly banyak orang disekitarnya yang memiliki penyakit mental tapi nggak berani bercerita. Hal ini juga berdasarkan salah satu konten curhat di YouTube miliknya yang banyak mengaku memiliki penyakit mental namun tak menyadarinya.

" Ceritanya sangat relatable sama remaja sekarang, pergaulan bebas jaman sekarang," Tambahnya.

3 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

Akan terjun ke produksi film sebgai produser, ternyata Prilly sendiri belum mampu untuk menjadi sutradara. " Kalau jadi sutradara kan kita harus menggambarkan skrip kan, tapi kalau sutradara kan aku bisa memikirkan ceritanya apa, pemainnya siapa," Ujarnya.

Waduh baru aja umur 23 tahun, Prilly udah meraih banyak prestasi dan pengalaman nih di dunia perfilman. Semoga akan melahirkan karya-karya yang keren dan membanggakan ya! Eits, buat kamu yang baca juga harus semangat, semoga kisah Prilly ini bisa jadi motivasi untuk lebih maju.

Beri Komentar