© Istimewa
PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama di industri periklanan digital dengan memperluas jangkauannya ke dalam dunia influencer marketing dengan mengakusisi 99% saham PT Konsultasn Strategi Penjualan (KSP).
Adapun PT KSP merupakan agensi influencer dengan merek dagang “Wisdom Crowd” yang telah sukses mengelola banyak influencer dan menghantarkan banyak merek/brand mengembangkan pasarnya melalui periklanan digital kreatif yang dimiliki. Hal ini menunjukkan komitmen DOOH yang kuat untuk memperluas portofolio bisnis dalam menghadapi persaingan bisnis periklanan digital di masa yang akan datang.
Dengan masukanya Wisdom Crowd dalam bagian DOOH, Diana Airin yang adalah CEO dan Founder Wisdom Crowd resmi bergabung untuk memperkuat jajaran manajemen DOOH sebagai Managing Director.
DOOH Ekspansi Akuisisi Wisdom Crowd © Istimewa© Istimewa
Diana Airin merupakan sosok professional dengan track record panjang di industri periklanan, ia memiliki 25 tahun pengalaman di industri periklanan di Indonesia. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Managing Director MNC Media, CEO dan Founder Wisdom Crowd, dan sebagai Presiden Direktur Dream.co.id dan Diadona.id.
“ Di dalam era sekarang, Review menjadi faktor penting terhadap keputusan pembelian. Penggabungan media Promosi dengan Review dari influencer akan membuat Brand memiliki potensi pembelian lebih besar. Demikianlah harapan penggabungan kekuatan media promosi, yang dimiliki SSPACE dan review dari influencer membantu mensukseskan iklan campaign sebuah Brand.” ungkap Diana Airin, Managing Director SSPACE yang baru.
Sebagai salah satu pionir dalam industri media baru, WisdomCrowd telah menjadi incaran utama para pengiklan (advertiser) berkat tingginya permintaan terhadap layanan pemasaran berbasis influencer.
Bergabungnya Wisdom Crowd Indonesia dengan DOOH menandai sebuah tonggak sejarah penting agensi influencer pertama di Indonesia yang menjadi bagian stakeholder Bursa Efek di Indonesia. Ini bukan hanya momentum besar bagi DOOH dan Wisdom Crowd Indonesia, tetapi juga bagi industri media dan marketing di Indonesia, yang terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengiklan modern.
Janice Tjen Ukir Sejarah, Naik ke Peringkat 53 Dunia Usai Juara Chennai Open 2025
Oh Beauty Festival 2.0: Bukti Antusiasme Tinggi Komunitas Kecantikan Indonesia
Lisa BLACKPINK Curi Perhatian Jadi Penari Emas Jibaro saat Halloween
Baper Cepat, Move On Lebih Cepat: Deretan Zodiak yang Hatinya Fleksibel Banget
Debut Manis di FIP Asia Cup 2025, Timnas Padel Putri Amankan Perunggu

Lisa BLACKPINK Curi Perhatian Jadi Penari Emas Jibaro saat Halloween


Dita Karang Bikin Kejutan, Tampil Menawan di Jakarta Fashion Week 2026

Profil Maria Selena, Mantan Puteri Indonesia dan Atlet Basket yang Jadi Peserta Physical: Asia

Profil Fina Phillipe, Sosok Atlet Perempuan yang Mewakili Indonesia di Physical Asia