Influencer Afifah Riyad Alami Penganiayaan Dari Mantan Pacar Sang Suami, Wajah Penuh Luka-luka!

Reporter : Diba
Selasa, 24 Oktober 2023 08:00
Influencer Afifah Riyad Alami Penganiayaan Dari Mantan Pacar Sang Suami, Wajah Penuh Luka-luka!
Influencer sekaligus TikTokers Afifah Riyad alami kekerasan fisik dari mantan pacar suaminya.

Kabar mengejutkan datang dari influencer Afifah Riyad. Melalui akun Instagramnya, Afifah baru saja menceritakan jika ia mengalami kekerasan fisik dari mantan pacar sang suami yang tidak ia sebutkan namanya. Akibat dari kejadian itu, Afifah harus mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya hingga wajah cantiknya penuh dengan luka cakaran.

Pada tanggal 23 Oktober 2023 kemarin di Instagram, Afifah menceritakan kronologi tindakan kekerasan tersebut yang diduga dilakukan oleh mantan pacar suaminya. Akibat kejadian ini, Afifah Riyad menderita secara fisik dan psikis yang membuat asinya tidak lancar mengingat stress berat yang ia alami setelah tindak kekerasan tersebut. Berikut kronologi lengkapnya!

1 dari 4 halaman

Berawal dari Saling Sindir

Influencer Afifah Riyad Alami Penganiayaan © Diadona

Permasalahan Afifah Riyad dan mantan pacar suaminya ini telah berlangsung lama. Diduga, sang mantan sangat sering membuat video sindiran melalui TikTok mengenai Derry Fransakti, suami Afifah saat ini. Sindiran tersebut terjadi berulang kali yang membuat Afifah dan suami merasa tidak nyaman dengan kelakuan mantan pacar suaminya itu, hingga pada tanggal 30 Mei 2022 Afifah mengunggah sebuah konten dengan caption yang mewakili keresahannya karena diduga rumah tangganya terus diusik oleh mantan pacar suaminya itu.

" Jangan ajarin aku sabar. Suami aku di sindir2 mulu di kontennya sama mantannya," tulis Afifah Riyad dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

Cekcok Lewat Telepon

Influencer Afifah Riyad Alami Penganiayaan © Diadona

Setelah video itu tayang, Afifah menjelaskan secara detail jika pada tanggal yang sama tepatnya pukul 15.45, mantan pacar suaminya itu mengajaknya untuk bertemu namun Afifah menolak hingga mereka berdua berakhir berbicara melalui telepon.

Ternyata mediasi mereka melalui telepon tidak berjalan mulus. Afifah menuliskan jika mantan pacar suaminya itu memberi hasutan jika dirinya pernah jalan berdua dengan suami Afifah setelah mereka menikah. Dari keterangan Afifah, mantan pacar Derry itu mengaku bahwa dia adalah mantan yang tidak pernah dilupakan oleh suami Afifah.

3 dari 4 halaman

Bertemu untuk Mediasi

Influencer Afifah Riyad Alami Penganiayaan © Diadona

Setelah cekcok yang panjang melalui DM dan Telfon ini, Afifah kembali menerima ajakan untuk bertemu dan disetujui oleh Afifah karena dirinya berpikir mereka akan menyelesaikan masalah dengan pikiran yang tenang.

Sayangnya mediasi tersebut berjalan tidak lancar. Afifah bahkan mengaku jika sejak awal mantan pacar suaminya itu tidak menunjukkan itikad yang baik hingga akhirnya situasi mulai memanas dan Afifah Riyad mendapatkan serangan fisik hingga tersungkur di lantai.

4 dari 4 halaman

Mengalami Luka di Sekujur Tubuh

Influencer Afifah Riyad Alami Penganiayaan © Diadona

Serangan yang didapatkan oleh Afifah diketahui berupa cakaran pada bagian wajah sisi kiri hingga leher. Lalu mantan pacar suaminya itu juga sempat menendang perut bekas operasi caesarnya berkali-kali hingga memar. Tidak hanya itu saja, Afifah juga mendapatkan tendangan dan cakaran yang membuat gusinya berdarah, memar pada bagian leher, memar pada punggung sebelah kanan dan luka pada perut bekas operasi caesarnya.

Afifah Riyad sudah melaporkan kejadian ke Polda Metro Jaya. Ia juga telah mengambil hasil visum sesaat setelah kejadian tersebut. Afifah sendiri meminta doa agar laporan dan masalahnya ini cepat di prosess.

 

Beri Komentar