Imam Darto Ikut Komentar Soal Pengajuan Gugatan Cerai Desta atas Natasha Rizky

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 18 Mei 2023 17:37
Imam Darto Ikut Komentar Soal Pengajuan Gugatan Cerai Desta atas Natasha Rizky
Sebagai sahabat, akhirnya Imam Darto buka suara

Rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizky dikabarkan sedang diujung tanduk. Pasalnya Desta baru saja mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tangal 11 Mei 2023 lalu. Keputusan keduanya ini ternyata sudah melalui mediasi yang alot antar dua keluarga, dan akhinya memutuskan pengajuan cerai. 

Imam Darto selaku sahabat karib Desta mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Ia enggan berkomentar lebih lanjut mengenai rumah tangga Desta dan Rizky. Namun, Imam memberikan dukungan dan doa atas keputusan yang sudah dibuat oleh keduanya. 

1 dari 3 halaman

Imam Darto tak Mengetahui Perceraian Desta dan Natasha Rizky Secara Pasti

Imam Darto Komentari Perceraian Desta dan Natasha Rizky © Diadona

Imam Darto mengaku tak mengetahui secara pasti penyebab Desta akhirnya melayangkan pengajuan cerai kepada Natasha Rizky, meski dirinya menjadi salah satu teman dekat Desta di Prediksi. 

" Waduh saya nggak tahu Desta ga pernah cerita-cerita permasalahan itu dan kayaknya saya tidak pantas untuk mengomentari," ucap Imam Darto. 

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa selama bersama geng Prediksinya, mereka jarang membawa dan membahas masalah keluarga saat berkumpul. Hal ini ternyata sudah menjadi kesepakatan bersama antar anggota The Prediksi. 

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Membicarakan Masalah Keluarga

Imam Darto Komentari Perceraian Desta dan Natasha Rizky © Diadona

" Pertemanan kita ga pernah ngomongin masalah rumah tangga, kita kalo ketemu haha hehe haha hehe jadi kita semua merasa urusan rumah tangga masing-masing," lanjut pria berumur 40 tahun ini. 

" Jadi pertemanan kita jadi pelampiasan apa yang terjadi di rumah kita sepakat yang di rumah di rumah, di sini senang saja. Karena memang prinsip kita ya rumah tangga itu urusan dia, bukan urusan kita. Jadi, ya cuma bisa doain aja semoga terbaik aja buat Desta," jelas Imam Darto memberi gambaran bagaimana kegiatan mereka selama kumpul-kumpul 

 

3 dari 3 halaman

Desta Ajukan Permohonan Cerai Atas Natasha Rizky

Sebelumnya, Desta memang sudah mengajukan permohonan perceraian atas Natasha Rizky pada tanggal 11 Mei 2023 lalu. Melalui pengacara Desta, keduanya sudah sepakat berpisah secara baik-baik dan mengurus anak mereka bersama. 

Pengajuan cerai talak yang diajukan Desta tercatat di nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Sidang perdana Desta dan Natasha Rizky dikabarkan akan dilangsungkan pada tanggal 29 Mei 2023 mendatang. 


Beri Komentar