Ikuti Trend di Tik-Tok, Remaja 15 Tahun Ini Berakhir Tewas Mengenaskan

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 8 September 2020 11:09
Ikuti Trend di Tik-Tok, Remaja 15 Tahun Ini Berakhir Tewas Mengenaskan
Wah, kok bisa sih ya

Siapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi Tik-Tok? Baru-baru ini, aplikasi Tik-Tok sangat digemari oleh banyak masyarakat. Namun, ternyata banyak orang yang masih salah menggunakannya, seperti halnya mengikuti trend yang membahayakan yang bisa berujung pada kematian, lho!

Menurut Media Lokal, Chloe Philips meninggal dunia karena mengikuti salah satu tantangan TikTok yang tengah populer, Benadryl Challenge.

 

1 dari 2 halaman

Gadis berusia 15 tahun itu meninggal setelah overdosis karena mengonsumsi terlalu banyak obat.

Usai kematian Chloe, sang bibi, Janette Sissy Leasure langsung menuliskan unggahan di laman Facebook untuk meminta setiap orang menghentikan tren berbahaya tersebut.

" Ini harus dihentikan karena merenggut nyawa anak-anak kita atau menyebabkan mereka dibawa ke rumah sakit. Saya tak ingin lagi melihat ada anggota keluarga yang mengalami apa yang telah kami alami sekarang. Jangan pernah bilang ini tak mungkin terjadi," ujar Janette.

 

2 dari 2 halaman

Anak-anak itu seperti 'orang lain baik-baik saja, jadi saya akan baik-baik saja'. Cobalah untuk selalu tahu apa yang dilakukan atau dipilih anak-anakmu," tambahnya.

Dua Bulan Menjabat Jadi Bos TikTok, Kevin Mayer Mengundurkan Diri
Chloe dikabarkan meninggal pada 21 Agustus lalu di Oklahoma akibat overdosis obat Benadryl. Kisahnya menjadi viral dan banyak dibagikan di Internet.Duh, jangan ditiru ya!

Beri Komentar