Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Pemukulan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 Juni 2022 11:00
Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Pemukulan
Iko Uwais terlibat cekcok hingga akhirnya terlibat kekerasan.

Baru-baru ini, Iko Uwais dilaporkan ke Polres Bekasi oleh seorang pria yang diketahui bernama Rudi. Laporan yang dibuat pada Sabtu (11/06) lalu ini, terdaftar dalam LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Iko Uwais dilaporkan dengan tuduhan di muka umum secara bersama-sama melakukan kekerasan. Dalam laporan tersebut, Iko disebutkan datang ke rumah korban. Istri korban kabarnya sempat memvideokan kedatangan Iko Uwais ke rumah mereka.

1 dari 3 halaman

" Terjadi cekcok mulut pelaku mengeroyok korban," tertulis dalam laporan tersebut.

Akibat dugaan pemukulan tersebut, korban dikabarkan mengalami luka memar di wajah, lengan kanan luka, serta luka punggung.

2 dari 3 halaman

Iko Uwais dikenal sebagai aktor yang memang jago bela diri silat. Kualitas akting dan kemampuan bela diri ini bahkan sudah diakui hingga ke ranah Hollywood.

Suami Audy Item ini tak hanya menjadi aktor, ia pernah mengukir prestasi sebagai atlet silat. Pria berusia 39 tahun ini pernah menyabet juara 3 di Kejuaraan Daerah Antar Perguruan DKI Jakarta pada 2003 dan Penampilan Terbaik Kategori Dewasa Tunggal pada Festival Pencak Silat Cibubur 2005.

Beri Komentar