Iis Dahlia Pernah Dipertanyakan Jenis Kelaminnya Gara-Gara Kumis!

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 20 Juni 2020 15:37
Iis Dahlia Pernah Dipertanyakan Jenis Kelaminnya Gara-Gara Kumis!
Iis Dahlia sampai merasa malu karena hal itu.

Siapa yang nggak kenal Iis Dahlia? Dari penggemar dangdut sampai yang bukan pun pasti nggak asing dengan sosok yang satu ini. Sudah berusia 48 tahun, Iis Dahlia masih tetap eksis di dunia hiburan tanah air.

Iis selalu berpenampilan sempurna di setiap kesempatan. Selain tanda lahir di bagian hidungnya, kumis juga menjadi ciri khas dari seorang Iis Dahlia. Tapi siapa sangka keberadaan kumis itu bahkan sampai bikin orang mempertanyakan jenis kelamin Iis.

1 dari 4 halaman

Keluarga Iis Dahlia juga berbulu

Sule dan Iis Dahlia © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube SULE Channel, komedian Sule mengunjungi rumah Iis Dahlia. Mereka pun mengobrol santai di rumah Iis dan membahas soal kumis Iis yang sering mencuri perhatian. Saat ditanya, ternyata semua keluarga Iis juga berbulu.

" Gue mah emang cewek-cewek berbulu, tapi emang adek-adek aku juga berbulu, bulunya banyak," ungkap Iis pada Sule.

2 dari 4 halaman

Iis Dahlia berusaha menghilangkannya

Sule dan Iis Dahlia © Diadona

Nggak hanya kumis, Iis juga mengaku punya banyak bulu di bagian tangan dan kaki. Dia sudah berusaha menghilangkannya tapi hasilnya justru nggak memuaskan.

" Terus gua kan mau nyoba ngilangin di kaki, di-wax. Numbuhnya lu tau nggak kayak tukang becak kriting-kriting gitu abang-abang," kata Iis.

3 dari 4 halaman

Iis Dahlia membiarkan kumisnya

Sule dan Iis Dahlia © Diadona

Selain itu Iis juga pernah berusaha menghilangkan kumisnya. Dia mencoba menggunakan krim yang dapat menyamarkan kumis tapi ternyata nggak cocok. Sang suami pun menyuruhnya untuk membiarkannya saja.

" Jadi gua bilang gini, udahlah biarin aja. Terus laki gua gini, yaudahlan biarin aja," ucap Iis.

" Iya biarin aja lah, nggak menghilangkan kecantikan Teh Iis Dahlia," ungkap Sule.

4 dari 4 halaman

Pernah dipertanyakan jenis kelaminnya

Sule dan Iis Dahlia © Diadona

Meski begitu, Iis mengaku bahwa kumisnya juga pernah membuatnya malu. Saat berada di Mekkah, ada seorang anak yang mempertanyakan jenis kelaminnya karena dia punya kumis.

" Ada anak kecil sepuluh tahun kali terus bilang gini, are you woman why you have moustache (kamu wanita kenapa kamu punya kumis) katanya. Kenapa lu ada kumis katanya sialan banget nggak, udah tahu gue lagi pake mukenah habis solat yak," kata Iis yang kemudian ditertawakan oleh Sule.

Ada-ada aja ya. Padahal kumis Iis Dahlia bikin dia terlihat manis. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar