Ibu Baru Meninggal 3 Hari yang Lalu Tapi Kini Bapak pun Pergi, Pilu Nasib 6 Bocah Kecil Ini

Reporter : Riza Umami
Rabu, 26 Februari 2020 06:00
Ibu Baru Meninggal 3 Hari yang Lalu Tapi Kini Bapak pun Pergi, Pilu Nasib 6 Bocah Kecil Ini
6 anak ini hidup bersama kakek dan nenek setelah orang tua meninggal.

Kehilangan orang tua untuk selama-lamanya tentu bukanhal yang mudah, apalagi untuk 6 orang anak yang masih kecil berikut ini. Ibu mereka baru meninggal dunia, tetapi tak berselang lama, bapak mereka pun meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

Keluarga yang berasal dari Balikpapan ini harus hidup tanpa orang tua meski anak-anak ini masih kecil. Ibunya meninggal dan kemudian dikuburkan. Namun, tak berselang lama setelah dikuburkan ini, pada sore harinya sang bapak meninggal.

1 dari 3 halaman

Anak-anak ini ada 6 bersaudara, bahkan ada bayi yang baru lahir. Kini mereka tinggal bersama dengan neneknya yang tinggal di Sepinggan, Balikpapan Selatan. Sebelum wafat sang ibu memberikan amanah agar semua anak-anaknya tinggal bersama dengan kakek dan neneknya saja. Itu pula yang menyebabkan anak-anak ini tak bisa diadopsi oleh keluarga lain.

2 dari 3 halaman

Kisah 6 orang anak ini pun dibagikan ke Twitter oleh pengguna bernama @icasulistyono. Berikut ini tweet-nya.

3 dari 3 halaman

Menurut salah seorang netizen, 6 anak ini dimasukkan ke sekolah tahfidz, begitu pula dengan kakek dan nenek mereka ikut tinggal dekat dengan mereka. Semoga makin banyak orang dermawan yang mau membantu 6 anak dan kakek neneknya ini.

Beri Komentar