Hotman Paris Sebut Teddy Berhak Atas Warisan Lina yang Berjumlah Milyaran Rupiah

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 28 Januari 2020 20:29
Hotman Paris Sebut Teddy Berhak Atas Warisan Lina yang Berjumlah Milyaran Rupiah
Ternyata Teddy dan Lina sudah menikah secara sah.

Meninggalnya mantan itri komedian Sule masih belum menemukan titik terang. Apalagi tentang pernkahannya dengan Teddy yang dikabarkan dilakukan secara siri karena tak mendapat rstu dari orang tua.

Ternyata, Teddy Pardiayana belum lama ini bertemu dengan salah atu pengacara kondang Indonesia yaitu Hotman Paris Hutapea. Kabarnya, Teddy menceritakan banyak hal terkait dengan kematian mendiang istri dan juga status pernikahan mereka.

Tak seperti pemberitaan yang beredar, ternyata Teddy dan Lina sudah menikah secara resmi dan tidak siri. Ia juga mengatakan kepada Hotman bahwa berniat akan menggelar resepsi pernikahan sebelum Lina Meninggal.

1 dari 2 halaman

Pembicaraan antar Teddy dan Hotman paris bahkan diunggah ke akun Instagram Hotman. Pengacara kondang ini tampak terkejut karena ternyata pernikahan Teddy dan Lina tidak dilakukan secara siri.

" Baru tahu ternyata suami alm Lina yaitu Teddy bukan suami siri maka termasuk salah satu ahli waris dari alm Lina (mantan istri Sule)? Apakah ini benar?" tuli Hotman di Instagramnya @hotmanparisofficial (28/01).

2 dari 2 halaman

Menurut Hotman, selama tidak ada kata cerai, maka hak waris Lina bisa diberikan kepada Teddy sebagai suami yang sah. " Ingat, dalam pewarisan semua harta masuk warisan. Beda dengan kasus cerai. Semua harta masuk warisan termasuk gono gini. Ini temuan terbaru Hotman Paris dalam kasus meninggalnya mantan istri Sule,"

Semoga kabar simpang siur tentang almarhumah Lina cepat terselesaikan!

Beri Komentar