Horor Banget, Pantulan Tubuh Sarwendah di Cermin Tak Ikut Bergerak Saat Ia Pindah Tempat

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 28 Agustus 2022 20:42
Horor Banget, Pantulan Tubuh Sarwendah di Cermin Tak Ikut Bergerak Saat Ia Pindah Tempat
Sarwendah adalah salah satu pemain di serial Rumah Kosong. Kini sudah memasuki chapter 4, dimana istri Ruben Onsu ini mengalami hal yang menakutkan.

Dalam satu adegan, ibu Thalia, Thania dan Betrand Peto ini harus menghadap cermin. Meskipun tidak sedang bercermin, kita masih bisa melihat pantulannya.

Namun, sesuatu yang tidak biasa terjadi pada saudara ipar Jordi Onsu itu. Hal ini terekam dalam video yang diunggah ke akun Instagram terverifikasi Ruben Onsu, Sabtu (27/8/2022).

1 dari 3 halaman

Sarwendah Tak Menyadari

 

Dalam video hitam putih itu, Sarwendah tidak menyadari hal itu terjadi padanya.

Ketika Sarwendah berada tepat di depan cermin dan sibuk mengambil barang, bayangannya mengikuti gerakan ibu tiga anak ini seperti bayangan pada umumnya.

2 dari 3 halaman

Bayangan Lebih Lambat Bergerak

Bahkan, gambar barang yang dikeluarkan Sarwendah terlihat di cermin.

Namun keanehan itu baru terlihat saat Sarwendah berbalik dan berjalan menjauh dari cermin. Ternyata, bayangan itu tidak langsung mengikutinya.

Bayangan itu bergerak sangat lambat mengikuti Sarwendah menghilang dari cermin.

3 dari 3 halaman

Netizen Ikut Merinding!

      View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Netizen yang menyaksikan momen ini pun langsung berkomentar. Mereka bisa merasakan bulu kuduk mereka berdiri. "Serem bgt sih auto merinding aku kak@ruben_onsu," ungkap salah satu warganet. "Sumpah seremmm bgt????????????," timpal yang lain. "Lebih nyeremin dan bikin auto merinding," sambung lainnya.

Beri Komentar