Hidung Barbie Kumalasari Alami Infeksi Hingga Bernanah Akibat Filler di Klinik Abal-Abal

Reporter : Mila
Kamis, 10 Februari 2022 19:00
Hidung Barbie Kumalasari Alami Infeksi Hingga Bernanah Akibat Filler di Klinik Abal-Abal
Barbie Kumalasari mengalami masalah di hidungnya karena tergiur dengan klinik murah.

Barbie Kumalasari mau tidak mau harus menjalani operasi plastik karena filler di hidungnya bermasalah. Operasi itu dilakukan untuk mengeluarkan nanah yang muncul akibat filler tersebut.

"Jadi di bawah hidung dibersihkan nanah-nanah itu, dikuret sama dokter," kata Barbie Kumalasari di YouTube Sambel Lalap.

1 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Barbie mengatakan, hidungnya bermasalah karena dulu pernah melakukan filler di klinik abal-abal. Ia tergiur melakukan filler di klinik yang tidak disebutkan namanya karena diiming-imgingi tarif murah.

" Dulu kan aku tergiur dengan klinik murah, ada teman ngajakin, mungkin obatnya enggak asli dari Swiss apa dari China dan negara mana yang KW enggak ngerti juga ya,"  ucap Barbie.

 

2 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Tidak mau mengalami kejadian serupa, Barbie memutuskan untuk menjalani operasi plastik dengan biaya yang tidak murah.

" Ya sudah aku konsul ke dokter hidung, aku diimplan dan tulang rawan kuping diambil untuk mengganjal hidung. Untuk biayanya Rp75 juta,"  ucap dia.

3 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Terakhir, mantan istri Galih Ginanjar itu berpesan pada orang-orang yang akan filler untuk lebih berhati-hati dalam memilih klinik dan dokter yang menangani.

" Message-nya adalah hati-hati untuk cewek atau cowok yang melakukan filler. Kalau untuk mancungin hidung lebih bagus operasi daripada filler," ujarnya.

Beri Komentar