Henry Lau dan Rossa Duet 'Terlalu Cinta' Di Bawah Pohon Beringin, Netizen Auto Iri

Reporter : Arifina
Minggu, 14 Agustus 2022 11:00
Henry Lau dan Rossa Duet 'Terlalu Cinta' Di Bawah Pohon Beringin, Netizen Auto Iri
Pada iri sama kebersamaan mereka nih!

Kedatangan Henry Lau ke Indonesia menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, aktivitas Idol K-Pop tersebut tampak melokal bersama para selebriti tanah air.

Aksi Henry Lau melokal di Indonesia langsung menuai sorotan. Seperti saat dirinya duet bareng Rossa di bawah pohon beringin.

1 dari 6 halaman

Henry Lau duet dengan Rossa © Diadona

Keduanya tampak akrab bak bestie yang lama tak berjumpa lho! Menariknya, duet mereka menyanyikan salah satu lagu hits milik Rossa berjudul " Terlalu Cinta" .

Henry dan Rossa tampak menikmati suasana duduk di bawah pohin beringin rindang sambil bernyanyi bersama. Tingkah Henry terlihat lucu ketika ia seolah menjadi guru menyanyi buat Rossa.

2 dari 6 halaman

" Okay we will try. My searching name my teacher," ucap Henry sebelum mengawali menyanyi lagu " Terlalu Cinta" .

Dalam video singkat tersebut terlihat Henry Lau dan Rossa asyik berduet. Meski Henry sempat salah kalimat, ia tak peduli dan melanjutkan menyanyi dengan logat khas Korea tapi bahasa Indonesia yang lucu.

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Henry Lau ??? ????? (@henryl89)

 

4 dari 6 halaman

Aksi Henry Lau ini pun mendapat tepuk tangan dari Rossa dan yang lainnya. Bahkan netizen meras iri dengan keduanya bisa menghabiskan waktu bersama dan berduet.

" I think I found the perfect teacher for this song ! what do you think ?," tulis Henry Lau dalam caption Instagram pribadinya.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar Henry Lau. Banyak yang merasa iri akan pertemuan keduanya. Bahkan ada juga yang meminta Henry untuk berduet juga dengan Afgan.

5 dari 6 halaman

Henry Lau duet dengan Rossa © Diadona

" Omg ... I'm so jealous ????????...I really want to meet you my genius, my multitalent ????.. how long have you been in Indonesia? I'm a big fan of you," tulis @sefthiarin.

" Patah hati ku ????," kata @nurfa18.

" teh rosa?? iri aku teteh????????????," ungkap @lovingyouo_.

" Okay selanjutnya sama Afgan ????," ucap @bixie.by.

6 dari 6 halaman

Perjalanan Henry melokal telah berlangsung selama beberapa hari belakangan. Sebelumnya Henry berkeliling Jakarta ditemani co-founder ruang sonsengnim, dan bertemu selebritis lokal.

Prilly Latuconsina salah satu aktris yang menemani aktivitas henry Lau di Indonesia. Keduanya bahkan makan bareng dan nongki bak bestie jauh yang lama tak berjumpa lho!

Henry dan Rossa juga menyempatkan makan siang bersama sambil video call Donghae sebelum mereka berduet. Malamnya Henry bertemu dengan Maudy Ayunda dan sang suaminya.

Beri Komentar