Hello Ghost, Film Adaptasi Horor Komedi Korea Akan Segera Tayang di Indonesia!

Reporter : Nasa
Senin, 5 April 2021 15:10
Hello Ghost, Film Adaptasi Horor Komedi Korea Akan Segera Tayang di Indonesia!
Ada Enzy Storya dan Onadio Leonardo loh yang jadi pemeran utamanya!

Hello Ghost, film bergenre horor komedi asal Korea Selatan diadaptasi dalam versi Indonesia. Adalah Falcon Pictures yang ternyata baru saja merampungkan project Hello Ghost versi Indonesia.

Kalau menurut info dari laman Insertlive.com, Senin (5/4/2021), Hello Ghost versi Indonesia ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Lewat keterangan jumpa persnya, Falcon Pictures juga merilis sederet gambar cuplikan film horor komedi tersebut.

1 dari 2 halaman

Disutradarai Oleh Indra Gunawan

Hello Ghost, Film Adaptasi Horor Komedi Korea Akan Segera Tayang di Indonesia! © Diadona

Film ini, akan dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, Clara Brosnan, hingga Indro Warkop. Projek film Hello Ghost versi Indonesia ini disutradarai oleh Indra Gunawan.

" Ngeri-ngeri sedap ketika ditawarin menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya. Penontonnya banyak, dan ini termasuk film box office di Korea. Jadi me-remake film yang box office mengerikan, juga sekaligus jadi tantangan. Saya sih optimis film ini tayang di bioskop," kata Indra.

2 dari 2 halaman

Onadio Leonardo Sempat Terganggu Secara Psikologis karena Perannya

Hello Ghost, Film Adaptasi Horor Komedi Korea Akan Segera Tayang di Indonesia! © Diadona

Pada momen jumpa pers, Onadio Leonardo mengungkap fakta mengejutkan soal proyek film pertamanya kali ini. Sebagai pemeran utama, Onadio Leonardo ternyata sempat mengalami gangguang psikologis berkat peran utama yang dilakoninya.

" Ini film pertama yang secara spiritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu psikologi saya," ungkap Onad sambil menitikkan air mata pada momen jumpa pers tersebut.

Wah gak sabar nih nunggu tanggal penayangannya, gimana nih menurut kalian Diazens?

Beri Komentar