Heboh Soal Perceraiannya dengan Rey Utami, Pihak Pablo Benua Akhirnya Buka Suara

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 5 Januari 2021 12:32
Heboh Soal Perceraiannya dengan Rey Utami, Pihak Pablo Benua Akhirnya Buka Suara
Hubungan pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami kian memanas.

Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami memang sedang memanas. Keduanya dikabarkan saling serang dan berujung gugatan cerai.

Sampai sekarang pun, hubungan mereka ternyata masih belum baik-baik saja. Bahkan, Pablo Benua sudah mantab untuk menceraikan Rey Utami.

1 dari 3 halaman

Akar Permasalahan Rumah Tangga Rey Utami dan Pablo Benua

Dijelaskan oleh kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arief Nasution, awalnya adalah ketika mereka berdua masuk penjara. Hubungan keduanya dikabarkan tetap memanas ketika berada dalam rutan. Sejak saat itulah Pablo memutuskan untuk menceraikan Rey Utami.

" Persoalan akar rumah tangga mereka adalah ribut di rutan. Kemudian dia dimaki-maki, dikasari. Nah, saya begitu sampai di Jakarta dihubungi oleh adminnya Pablo. Minta ketemu. Begitu ketemu Pablo bilang 'Bang saya ribut, buat surat kuasa tolong selesaikan'. Saya panggil Rey, apa masalah? Duduk depan saya, terus Pablo bilang 'ini durhaka bang', terus Rey Bilang 'Nggak, dia yang memulai, bang, dia juga yang akhiri. Okey kalian nggak usah ribut, lah," jelas Arief.

" Tapi saya lihat Rey ini memang kayak nyimpen gitu, kan. Saya tanya apa masalahnya sampai kalian ribut. Ini masalah pekerjaan. Menurut saya sudah profesional, menurut Rey tidak. Nah, jadi itu akar masalahnya, kan. Lalu kemudian di luar ditafsir bahwa ada terkait dengan gara-gara uang dan lain sebagainya. Itu nggak dari bahasa saya, itu tafsiran media, kan," tambahnya.

Namun, Arief cukup menyayangkan dengan apa yang dilakukan oleh Rey Utami. Setelah dia keluar dari Rutan, justru Rey mengatakan kepada publik akar masalah baru. Bahkan Rey mengatakan jika Pablo dekat dengan wanita lain.

" Tapi begitu Rey keluar, kok bukan itu yang jadi akar masalah baru. Bukan lagi murni masalah pekerjaan. Tapi ada perempuan lain yang membesuk dia, dekat dengan dia, dan dikatakan berbahagia dengan dia," terangnya.

Sementara pihak Pablo mengatakan jika dia tak akan mungkin berselingkuh ketika berada di dalam rutan. Karena hal inilah, Pablo sempat membuat postingan menyuruh Rey Utami untuk berhenti melakukan fitnah terhadapnya.

" Sementara dia (pablo) 'Gimana bisa bang saya berselingkuh di sini? Saya di dalam penjara!' ujar Arief.

2 dari 3 halaman

Curiga Adanya Settingan dari Rey Utami

Rey Utami dan Pablo Benua © Diadona

Melihat apa yang dilakukan oleh Rey, Razman Arief Nasution menduga jika Rey Utami melakukan settingan. Hal ini karena Rey yang mulai membuat permasalahan baru yang berbeda dengan pernyataannya dulu. Rey juga dikatakan sulit untuk dihubungi pihak Arief.

" Saya mencurigai saya menduga Rey ini setting. Saya menduga, ya," duga Arief.

" Kalau sudah seperti ini, ya, saya menduga ga mau komunikasi sama saya, sementara dia tahu saya pengacaranya. Tidak ada cabut kuasa. Saya mulai muncul dugaan saya, jangan-jangan ini settingan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Seperti diketahui, Rey Utami dan Pablo Benua harus menjalani hukuman penjara atas kasus Ikan Asin yang melibatkan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara, sementara Rey Utami mendapat vonis 1 tahun 4 bulan penjara.

Kisah hubungan keduanya juga sempat viral lantaran Pablo Benua menikahi Rey Utami hanya berselang tujuh hari setelah perkenalan mereka lewat aplikasi Tinder.

Meskipun sempat disebut settingan, pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua bisa bertahan selama tiga tahun dan telah dikaruniai seorang anak.

Beri Komentar