Heboh Penipuan Olivia Nathania, Farhat Abbas Bongkar Tuntas Riwayatnya: Ini Bukan Cobaan

Reporter : Galang
Selasa, 29 Maret 2022 13:09
Heboh Penipuan Olivia Nathania, Farhat Abbas Bongkar Tuntas Riwayatnya: Ini Bukan Cobaan
Heboh Olivia Nathan gara-gara penipuan

Hampir bersamaan dengan terbitnya vonis 3 tahun penjara dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk Olivia Nathania alias Oi, video wawancara Farhat Abbas beredar di jagat dunia maya.

Penipun berkedok penerimaan CPNS ini dinilai mantan suami Nia Daniaty itu sebagai apes yang berulang. Tidak layak disebut sebagai cobaan karena sejatinya tindak kejahatan ini bisa dicegah.

“Jadi ini merupakan tamparan dan pembelajaran buat Nia Daniaty karena ini bukan lagi: cobaan berat buat saya. Ini bukan cobaan. Ini adalah sesuatu yang tidak boleh terjadi dan tidak perlu terjadi,” kata Farhat Abbas.

1 dari 2 halaman

farhat abbas © Diadona

Melansir dari interview Farhat Abbas di YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/3/2022). Pria itu membeberka riwayat ejhatan yang pernah melekat pada Olivia Nathania.

“ Yang mendapat hukuman baru kali ini. Tapi, selama ini kan hanya laporan dan berita-berita. Pernah dianggap memalsukan visa. Kemudian, ada penggelapan dan penipuan berlian. Korbannya, hampir 1,4 miliar (rupiah), dulu,” ujar Farhat Abbas.

2 dari 2 halaman

Farhat Abbas © Diadona

Kasus penipuan berlian semacam ini bahkan sempat heboh pada sekitar 2012. Saat itu, Farhat Abbas yang masih menjadi suami Nia Daniaty bergerak cepat menyelamatkan sang anak tiri.

“ (Kasus tidak diproses) karena kita tutup. Berlian yang di Melawai itu kita bayar kemudian kita serahkan kepada orang yang punya. Kita anggap, waktu itu saya pengacaranya, saya anggap itu tidak pernah terjadi penipuan dan penggelapan karena kita tutupi,” urainya.

Beri Komentar