Heboh Model Pria Tampan Miliki 9 Istri, Akui Masih Ingin Nikahi 2 Perempuan Lagi

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 10 April 2022 16:22
Heboh Model Pria Tampan Miliki 9 Istri, Akui Masih Ingin Nikahi 2 Perempuan Lagi
Kabarnya lagi nih, Arthur O Urso rencananya akan menikahi dua perempuan lagi lho.

Menikah secara umum bisa diartikan sebagai suatu peristiwa sakral yang dilakukan demi mengikat janji sehidup semati oleh sepasang laki-laki dan perempuan. Menikah artinya pasangan suami istri mampu menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing demi menjalani kehidupan baru yang diharapkan akan selalu diwarnai dengan kebahagiaan.

1 dari 5 halaman

Janji sehidup semati ini umumnya dilakukan oleh sepasang saja yaitu suami dan istri. Namun ada juga lho sosok lelaki yang memilih untuk memiliki lebih dari satu istri. Yap, bukan mengada-ngada, kejadian inilah yang belakangan viral dialami oleh seorang model asal Brasil ini.

Bagaimana tidak, pria asal Brazil bernama Arthur O Urso ini bahkan memiliki 9 istri lho. Bukan main nggak sih? Di sisi lain, poligami adalah suatu pelanggaran hukum di Negara Samba itu. Kendati demikian, sang model tak menghiraukannya.

2 dari 5 halaman

Malah Ingin Nikahi 2 Perempuan Lagi!

Heboh Model Pria Tampan Miliki 9 Istri © Diadona

Kabarnya lagi nih, Arthur O Urso rencananya akan menikahi dua perempuan lagi lho. Haduh, seriusan nggak sih ini? Daripada bingung, berikut Diadona rangkum kisahnya melansir dari Daily Mail, Minggu (10/4/2022).

Pria yang akrab disapa Urso ini emamng sebelumnya sudah viral duluan pada tahun 2020 berkat pengumumannya yang bakalan menikahi semua pacar yang pernah ia kencani. Di sisi lain, ia sudah menikasi istri pertamanya yang bernama Luana Kazaki.

3 dari 5 halaman

Sosok Urso kian melambung kala ia benar-beat menepati janji dengan menikahi deapan pacarnya di tahun 2021 silam. Perilakunya itu ia sampaiakn sebagai wujud protes akan pernikahan tunggal atau monogami.

Setahun berumah tangga, Urso pun tak kuasa mengahdapi tuntutan cerai dari salah satu istrinya. Menurut penuturnnya, salah satu istrinya minta cerai karena 'rindu akan kehidupan pernikahan monogami'. Agatha, istri Urso yang menuntut cerai itu beralasan ia tak ingin berbagi suami dengan yang lainnya.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Kesedihan Urso

Heboh Model Pria Tampan Miliki 9 Istri Sah © Diadona

" Ia ingin memiliki aku untuk dirinya sendiri. Itu tidak masuk akal,kita harus berbagi. Saya sangat sedih dengan perpisahan ini," ungkap Urso seperti dikutip oleh dari Daily Mail, Minggu (10/4/2022).

Walau sudah pasti kalau dirinya akan kehilangan satu istri, namun Urso tetap masih miliki keinginan yang kini belum terwujud, yaitu menikah dengan dua wanita sebagai pengganti Agatha.

5 dari 5 halaman

" Saya punya mimpi keinginan saya selalu memiliki 10 istri. Saya hanya memiliki satu anak perempuan, tetapi saya ingin memiliki (anak) dari masing-masing istri saya," tuturnya.

Well, kalau menurut kamu sendiri gimana nih Diazens? Sanggup nggak kira-kira kalau dimadu? Komen di bawah ya....

Beri Komentar