Heboh Adegan Peluk Wanita Lain, Teuku Ryan: Itu Semua Salahku!

Reporter : Mila
Jumat, 8 Juli 2022 20:20
Heboh Adegan Peluk Wanita Lain, Teuku Ryan: Itu Semua Salahku!
Teuku Ryan dan Ria RIcis membuat video klarifikasi.

Teuku Ryan mendapat kritikan pedas setelah beradegan mesra dengan perempuan lain di FTV. Karena terlanjur heboh, akhirnya suami Ria Ricis ini pun buka suara.

"Sebelum mulai awal FTV pasti ada kontraknya dan aku hanya baca sinopsis. Di cuma bahas alur cerita dan nggak dibahas nanti ada adegan ini, ada adegan itu," kata Teuku Ryan di akun YouTube Ricis Official yang diunggah pada Jumat (8/7/2022).

Teuku Ryan Pelukan sama Perempuan Lain

1 dari 4 halaman

Teuku Ryan mengakui bahwa ia bersalah lantaran tidak mencari tahu lebih dulu. Ditambah mengingat statusnya sebagai aktor pendatang baru, Teuku Ryan tidak bisa asal protes ke sutradara atas adegan tersebut.

" Jadi itu mungkin pure kesalahan aku, aku orang baru. Toh kenapa aku nggak minta stop di lokasi, karena aku bingung sebagai orang baru di dunia itu. Di tempat itu bilang ada adegan pelukan," jelas Teuku Ryan.

Teuku Ryan Klarifikasi © Diadona

2 dari 4 halaman

Laki-laki asal Aceh ini pun kemudian meminta maaf. Menurutnya kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga dalam memilih proyek akting ke depannya.

" Ini semua salah aku ambil pekerjaan itu. Aku emang salah banget sama kamu (Ria Ricis), sama temen-temen, sama keluarga besar kita," ungkap Teuku Ryan.

" Dan mungkin ini jadi pelajaran yang lebih baik," tandasnya.

Teuku Ryan Klarifikasi © Diadona

3 dari 4 halaman

Ria Ricis yang ada di sampingnya mengatakan bahwa memang komunikasi dirinya dengan sang suami tidak terjalin dengan bagus kala itu.

" Jadi dia itu berangkatnya pagi-pagi banget dan pulang sudah malam banget, ya aku kan sudah tidur karena dia pulang larut dan saat itu dia nggak bilang kalau ada adegan pelukan ini," imbuh Ria Ricis.

Teuku Ryan Klarifikasi © Diadona

Beri Komentar