Hattrick! Maia Estianty Umumkan Dirinya Positif Covid-19 Untuk Kali Ketiga

Reporter : Galang
Senin, 28 Februari 2022 16:02
Hattrick! Maia Estianty Umumkan Dirinya Positif Covid-19 Untuk Kali Ketiga
Maia Estianty positif Covi019 untuk kali ketiga

Kabar kurang sedap datang dari Maia Estianty. Melalui unggahan Instagram miliknya, ia memberi pengumuman bahwa dirinya telah positif Covid-19.

Pernyataan ini bukanlah kali pertama ia menyandang status Covid-19. Ini merupakan ketiga kalinya ia terpapar virus tersebut. Maia ternyata tidak sendiri, dia terpapar Covid-19 bersama salah satu Asisten Rumah Tangganya (ART).

Istri Irwan Mussry itu kemudian membagikan pengalamannya selama seminggu terakhir menjalani isolasi mandiri.

"Isolasi KETIGA KALI… kena Omicron hahahha… Dan harus menjalani isolasi mandiri, beuh, gak bosen tuh ? Jadi S3 ?? Eh tapi malah manjain ART nya yang ketularan covid dari gw.. Dimasakin khusus makanan-makanan enak langsung dari tangan gw sendiri selama seminggu..," tulis Maia Estianty pada Minggu (27/2/2022).

1 dari 2 halaman

Maia Estianty © Diadona

Sementara dalam vlognya di YouTube MAIA ALELDUL TV, ia menyebut bahwa sempat mengalami gejala di Covid kali ini. Untungnya, gejala yang dirasakan itu cukup ringan.

" Untuk Covid yang ketiga ini aku mulai bergejala. Sakit tenggorokan, tapi masih aman. Hari ini udah mulai antigenku negatif, jadi aku review ngapain aja (selama isolasi)," jelas Maia Estianty.

Kendati demikian, Maia Estianty bersyukur karena meski ia positif tetapi sang suami dan anak-anaknya tidak tertular.

" Alhamdulillah aku lagi kena Covid gini suamiku, Mas Irwan, aman-aman saja, dia enggak kena Covid karena prokesnya ketat banget," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Wanita berusia 46 tahun itu memiliki cara tersendiri untuk menjaga dirinya agar tidak bosan dan stress gara-gara isolasi mandiri. Caranya adalah dengan masak untuk dirinya sendiri dan ART-nya yang sama terpapar Covid-19.

" Karena mba ART ku baru kerja dua bulan, begitu beliin ojek online cumi cumi dan paru dia gak suka. Dia maunya makan daging dan ayam," ucapnya.

" Jadi seminggu ini gua masak buat dia," sambungnya.

Meskipun tidak umumnya berbuat seperti itu, namun ibunda Al Ghazali itu tidak mempermasalahkan jika dirinya harus memasak makanan buat ART-nya selama seminggu ini.

" Daripada nganggur masak sendiri. Masak aja daripada stres. Majikan yang masakin pembantunya. Engga apa-apa anaknya baik soalnya," jelasnya.

Beri Komentar