Haru, Seorang Ayah Berjualan Kerudung Demi Belikan Anak Susu

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 26 April 2020 14:29
Haru, Seorang Ayah Berjualan Kerudung Demi Belikan Anak Susu
Saat pandemi masih merajalela, seorang ayah di Malaysia ini tetap berjualan, demi memenuhi kebutuhan sang anak.

Kasih sayang seorang ayah pada anaknya sungguh lah besar. Apa pun rela ia berikan untuk membahagiakan sang anak, bahkan jika itu harus mengorbankan dirinya sendiri.

Seperti sosok seorang ayah di Malaysia ini. Kejadiaan ini diketahui netizen, setelah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Alin Taharin, membagikan 3 buah foto, yang memperlihatkan motor yang tengah terparkir di pinggir jalan.

1 dari 2 halaman

Terserempak dengan sedara ni di Petronas Seberang Jaya. Sedara ni bukan meminta tetapi menjual tudung demi keperluan...

" Berpapasan dengan saudara ini di Petronas Seberang Jaya. Saudara ini bukan meminta tetapi menjual kerudung demi keperluan anaknya. Keprihatinan anda membuktikan kemuliaan hati emas anda," tulis Alin Taharin menyertai unggahannya itu. Jika melihat lebih detail, pada motor itu, ada sebuah papan bertuliskan " Saya jual tudung sebab nak beli susu & pampers anak." Pada stang motor itu juga terlihat ada beberapa kerudung yang digantung. Bapak yang tengah berjualan pun terlihat duduk di sambil motornya.

2 dari 2 halaman

Ayah Penjual Kerudung untuk Belikan Anak SusuAyah Penjual Kerudung untuk Belikan Anak Susu © 2020 https://www.Facebook.com/AlinTaharin

Sinar matahari yang terik juga nampak menyoroti tempat berjualan bapak itu.

Sampai berita ini ditulis, unggah ini sudah mendapat 344 suka, 152 komentar, dan 422 kali dibagikan. Semoga ini bisa jadi gambaran bagi kita untuk selalu menyayangi orangtua kita, selagi kita masih bisa bersama.

Beri Komentar