Haru, Raya Kitty Antar Mantan Suami ke Peristirahatan Terakhir Bersama Sang Buah Hati

Reporter : Kurnia
Senin, 6 Maret 2023 09:34
Haru, Raya Kitty Antar Mantan Suami ke Peristirahatan Terakhir Bersama Sang Buah Hati
sambung dao untuk mendiang mantan suami

Atlet balap motor Mohammad Abid Zia yang juga mantan suami Rayya Kitty meninggal dunia pada hari Jumat (3/3/2023).

Mantan suami pebalap cantik itu dikabarkan tutup usia setelah mengalami koma akibat kecelakaan tunggal pada hari Rabu (1/3) lalu.

1 dari 4 halaman

Ataas kabar duka tersebut, Raya Kitty tampak mengunggah foto kenangannya bersama mendiang dan putra mereka.

Tak sampai di situ, Raya Kitty juga terlihat mengantarkan mendiang Abid sampai ke pemakaman. Dalam keterangan yang sama, Raya Kitty juga menyematkan doa untuk mantan suaminya tersebut.

" 03-03-2023 jam 23:22. Innalilahiwainnailaihirojiun. Usai sudah perjalananmu, Allah lebih sayang kamu, terimakasih sudah berjuang sekuat mungkin hingga akhir. Ya Allah kami mohon lapangkan dan terangkan kuburnya, ampuni dosanya, tempatkan ia di surga terbaikmu. Lapangkan hati kami Ya Allah. See you in jannah Papa Tariq. Al-Fatihah."

2 dari 4 halaman

Mantan Suami Raya Kitty Meninggal Dunia © Diadona

Sebagaimana dilansir dari laman KapanLagi.com, Abid sempat menjalani operasi setelah kecelakaan tapi tetap belum sadar. Ia menghembuskan nafas terakhir pukul 23.22 WIB.

Sebagai informasi, Abid Zia adalah pembalap andalan Jawa Barat yang memulai karier sejak SMA. Ia sempat menjadi menjadi salah satu pembalap terpilih dari hasil seleksi di Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 Cimahi.

3 dari 4 halaman

Setelah cerai dengan Raya Kitty, Abid menikah dengan Novaryanti dan dikaruniai seorang anak dari pernikahan keduanya.

Atas kepergian Abid Zia, segenap tim dan redaksi Diadona.id turut berbela sungkawa. Semoga mendiang diterima di tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Beri Komentar