Happy Ending, Episode Terakhir King The Land Sukses Capai Rating Tertinggi

Reporter : Arifina
Senin, 7 Agustus 2023 13:07
Happy Ending, Episode Terakhir King The Land Sukses Capai Rating Tertinggi
Siapa yang gagal move on sama couple di drama ini?

Drama Korea (Drakor) King The Land resmi berakhir pada Minggu (6/8/2023). Di episode 16, King The Land berakhir happy ending dengan menampilkan adegan pernikahan Goo Won dan Cheon Sarang.

Drama bergenre romantis komedi yang diperankan Lee Jun Ho 2PM dan YoonA SNSD tersebut sukses meraih rating tertinggi di episode terakhir. Chemistry yang ditampilkan Lee Jun Ho dan YoonA berhasil membuat penonton betah mengikuti cerita hingga tamat.

1 dari 7 halaman

Episode terakhir King The Land capai rating tinggi © Diadona

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir JTBC 'King The Land' mencetak rating rata-rata Nasional 13.8 persen dan metropolitan 14.5 persen. Rating ini mengalami kenaikan dibanding episode sebelumnya sekaligus menjadikannya sebagai episode drama dengan rating tertinggi.

Pencapaian King The Land hingga akhir drama ini masuk dalam top 10 drama Korea JTBC dengan rating tertinggi. King The Land ada di urutan ke-7 dengan rating 13,8%. Sedangkan di posisi pertama diduduku drakor World of the Married dengan rating 28,37%.

2 dari 7 halaman

Tentunya, berakhirnya drama ini cukup membuat penggemar bahagia. Karena, Goo Won dan Cheon Sarang berhasil melewati masalah dan akhirnya menikah.

Banyak netizen dibuat baper akan chemistry keduanya hingga penanyangan berakhir.

3 dari 7 halaman

King The Land Banjir Pujian Netizen

Episode terakhir King The Land capai rating tinggi © Diadona

Di akhir episode, King The Land sukses membuat penonton bahagia dan berseri-seri. Cheon Sarang (YoonA) bukan meminta putus dari Goo Won (Lee Jun Ho). Namun, Sarang ingin memutus kontrak dengan Hotel King, tempatnya bekerja selama ini sekaligus perusahaan yang dipimpin Goo Won.

Penontong King The Land yang sempat dibuat cemas pada episode 15 karena mengira Sa-rang ingin putus dari Goo Won berakhir bahagis di episode terakhir. Senyum Hermes Sarang ingin keluar dari Hotel King ternyata untuk merintis bisnis hotel sendiri.

4 dari 7 halaman

King The Land episode 16 menyuguhkan berbagai kesibukan dari Goo Won dan Sarang. Drama Korea produksi JTBC ini berakhir manis dengan menampilkan adegan pernikahan Cheon Sarang dan Goo Won.

Keduanya akhirnya juga mengantongi restu dari ayah Goo Won. Pernikahan Cheon Sa-rang dan Goo Won digelar di King The Land dengan kehadiran seluruh pemain drama Korea ini sukses membuat penonton baper hingga akhir.

5 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by JTBC 드라마 공식 인스타그램 (@jtbcdrama)

6 dari 7 halaman

Unggahan Instagram JTBC yang menampilkan cuplikan pernikahan Cheon Sarang dan Goo Won di King The Land pada episode 16 langsung banjir pujian netizen.

" The perfect ending ❤️"

" dia yg nikah di drama gw yg salting brutal😭😭😭🤍"

" Thank you King The Land for the most beautiful romcom drama ever! and thank you so much to everyone who has worked hard for making our weekend so beautiful and enjoyable ❤"

7 dari 7 halaman

Still Cuts Lee Jun Ho dan Im YoonA di drama terbaru King The Land © Diadona

" Drakor romcom termanis sepanjang sejarah yg aq tonton. Chemistry YoonHo bnr² luar biasa"

" SOOOO HAPPY FOR KING THE LAND, CONGRATULATIONS!! THEY DESERVE IT SOOO MUCH!!! Dari awal ga pernah salah milih nonton KTL sebagai satu satunya drama yg gue tonton tahun ini, dari pusingnya hidup dan ga berniat drakoran"

" EPS TERAKHIR BIKIN FULL HERMES 😊💞💓💗💕💖💘💝"

Begitulah beberapa netizen yang dibuat kagum dan gagal move on dnegan drama King The Land. Apakah kalian salah satunya?

Beri Komentar