Happy Asmara Lagi Tersandung Masalah, Gegara Konten Endorsement Tak Kunjung di-Upload?

Reporter : Nasa
Jumat, 27 Oktober 2023 19:43
Happy Asmara Lagi Tersandung Masalah, Gegara Konten Endorsement Tak Kunjung di-Upload?
Waduh ada apa nih sama mbak Happy?

Penyanyi dangdut asal Kediri, Happy Asmara, belum lama ini jadi perhatian publik karena kesandung masalah nih Diazens. Pelantun lagu Rungkad ini kabarnya diamuk sama pihak edorsement yang telah membayarnya untuk mengiklankan produk. Happy kabarnya tak kunjung mengiklankan produk yang seharusnya sudah diposting.

Kejadian kurang menyenangkan ini dialami Happy usai akun Instagram utamanya sempat kena hack. Alhasil, tak ada aktivitas apapun di media sosial Happy selama sebulan. Meski begitu, Happy menyebut permasalahannya dengan pihak endorsement tersebut telah terselesaikan dengan baik.

1 dari 3 halaman

Happy sendiri mengakui, bahwa sejak Instagram-nya diretas, banyak perkerjaan menjadi terhambat. Mantan pacar Denny Caknan ini bahkan sampai tak nafsu makan selama tiga hari saking stresnya.

" Karena Instagram aku gak bisa, kena hack. Sempet aku gak makan tiga hari yaAllah, ya makan cuman ya gak nafsu. Kemarin itu sempat ada yang marah-marah juga 'kok gak di-up up blablabla gitu'. Terus Happy tenangin 'bentar ya mbak InsyaAllah bentar lagi bisa' kayak gitu. Memang beberapa kerjaan jadi terhambat," cerita Happy pada InsertLive, belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Syukurnya, akun Instagram penyanyi 24 tahun asal Kediri ini sudah pulih dan bisa kembali dipakai. Happy tampak senang dan mengucap syukur. "Alhamdulillah Instagram aku balik," seru Happy.

Meski kena omel beberapa orang, Happy mengungkap sebagian besar relasinya sangat baik. Sehingga, mereka tak marah dan memaklumi Happy yang tak kunjung mengiklankan produk mereka.

      View this post on Instagram      

A post shared by HAPPY ASMARA (@happy_asmara77)

 

Beri Komentar