Hanya Main Mobile Legend, Pria Ini Berhasil Membeli Mobil Milyaran Rupiah

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 Februari 2020 09:09
Hanya Main Mobile Legend, Pria Ini Berhasil Membeli Mobil Milyaran Rupiah
Ternyata main game bisa bikin kaya.

Sejumlah orang tua terkadang masih melarang anaknya main game, padahal karier seorang gamer bisa begitu menjanjikan sekarang ini. Ada banyak gamer yang bisa menghasilkan uang yang sangat banyak hanya dari bermain game. Salah satunya adalah pria berikut ini.

Dilansir dari laman World of Buzz (08/02), seorang gamer asal Malaysia berhasil membeli mobil mewah. Pria ini bernama Faris dan biasa dikenal dengan nama Soloz. Soloz seringkali berpartisipasi dalam berbagai kompetisi game mobile seperti PUBG dan Mobile Legends secara online.

1 dari 2 halaman

Soloz tak main-main dalam bermain game dan jerih payahnya ini berbuah manis. Dia pernah bergabung dalam Tim Esports Malaysia di ajang SEA Games 2019 yang diadakan di Filipina. Soloz bersama timnya berhasil memenangkan Perunggu dalam game Mobile Legends.

Baru-baru ini, Soloz membagikan kabar bahagia sekaligus membuat iri para gamer lain di media sosial. Dia mengunggah foto bersama dengan sebuah mobil Ford Mustang. Soloz telah berhasil membeli mobil mahal ini pada 4 Februari lalu.

2 dari 2 halaman

Soloz berhasil membeli mobil Ford Mustang GT500 yang ditaksir harganya mencapai 1 miliar rupiah lebih. Soloz pun mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya yaitu @solozsoloz untuk merayakan pencapaiannya ini. Dia berhasil membeli mobil mewah ini dari hasil bermain game selama ini.

Untuk mencapai pada titik sekarang, tentu bukan hal yang mudah. Meski hanya bermain game, tentu gamer profesional seperti Soloz harus berlatih dengan keras dan terus mengasah skill bermain game-nya. Tak mudah memang karena ada banyak sekali saingan, tetapi juga bukan hal yang mustahil jika terus berusaha dan berlatih.

Bagaimana? Apa kamu juga ingin menjadi gamer profesional yang menghasilkan banyak uang seperti Soloz?

Beri Komentar