Hanya Jualan Balon, Badut Ini Pasang Harga Seikhlasnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 6 Maret 2021 17:37
Hanya Jualan Balon, Badut Ini Pasang Harga Seikhlasnya
Bayangkan betapa panasnya pakai kostum badut, berjualan balon yang harganya hanya seiklasnya.

Sekarang memang perlu diakui, bahwa mendapatkan pekerjaan itu sulit sekali. Banyak orang-orang yang di-PHK. Alhasil, banyak orang yang membuka usaha sendiri untuk mencari nafkah. Asalkan itu baik, pasti akan dijalani demi keluarga tercinta.

Kita bisa melihat, banyak kisah-kisah sedih yang viral di berbagai sosial media. Salah satunya baru-baru ini adalah Bapak Badut Pikachu ini.

 

1 dari 4 halaman

Bapak ini berprofesi sebagai penjual balon yang berpakaian badut Pikachu. Padahal, hanya berjualan balon yang paling harganya nggak seberapa. Namun bapak tersebut malah memasang tarif gratis untuk siapapun yang ingin membelinya.

" Kalian tau? Harganya (balon) seikhlasnya. Yang sering lewat sini boleh bantu Bapaknya ya guys. Dengan cara membeli Balon bayar seikhlasnya."

Diketahui bahwa Bapak badut Pikachu yang menjual balon dengan harga seikhlasnya ini berada di Pombensin Bodau, Bekasi.

 

2 dari 4 halaman

Dapat Rezeki

Wanita yang merekam video tersebut pun akhirnya memutuskan untuk membuka donasi atas permintaan netizen. Donasi tersebut ditutup pada hari Jumat (5/3). Donasi tersebut berdasarkan info terakhir sudah ada Rp 2 juta. Donasi tersebut akan diberikan keesokan harinya atau lusa.

@iniakudww

Reply to @iniakudww info donasi day 1

? original sound - Dwita Ayu

" Sampai tadi jam 12 siang aku cek ada sekitar dua belas jutaan. Dan donasi ini ditutup hari Jumat. Rencananya kita akan ke sana kalau nggak hari Sabtu, kalau nggak hari Minggu."

 

3 dari 4 halaman

Netizen Salut

Netizen pun banyak yang salut atas aksi wanita ini. Sebab karena wanita tersebut, bayak warganet yang hendak membantu bapak penkjual balon tersebut agar mendapatkan rezeki yang berlebih.

" Masyaallah tabarakallah, semoga rezekinya dilipat gandakan untuk yang sudah memberikan donasinya kak, amiin," tulis Isnand.

" Surga bagi kalian yg berdonasi amiin," tulis Satria.bajahitam.

" Ya ampun kalian itu keren sumpah. Gua terharu sumpah pengen nangis tapi gw laki," tulis Gigi.Drakula.

 

Beri Komentar