Hampir Setahun Bersama, Salshabilla Adriani Mantap Dinikahi Yusuf Mahardika

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 6 Oktober 2021 20:48
Hampir Setahun Bersama, Salshabilla Adriani Mantap Dinikahi Yusuf Mahardika
Simak yuk

Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika telah menjalin kisah asmara hampir setahun.Keduanya tampak semakin dekat dan mengunggah kemesraannya di media sosial, tak hanya itu Salsha dan Yusuf dikabarkan akan menjalin ke jenjang yang serius menurut video di Youtube Bastian Steel.

"Kita mau lamaran tau, doain ya," ucap Salsha tanpa basa-basi yang langsung bikin Sitha juga Bastian kaget.

 

1 dari 4 halaman

Pada saat ditemui di studio Trans Tv, Salshabilla mengaku sebelum ia mengungkapkan soal lamaran tersebut, nyatanya memang sudah banyak beredar berita mengenai hubungannya dengan Yusuf. Meskipun begitu, Salshabilla tak menampik bahwa mereka memang berencana untuk menikah.

" Sebenarnya di luar berita yang aku bilang mau lamaran itu, udah banyak banget berita miring itu karena aku ngomongnya apa, jadinya apa. Biasa kan, ngomongnya apa jadinya apa, terus orang-orang mikirnya jadi gimana-gimana. Tapi kalau untuk kedepannya kita memang punya rencana, jadi doain aja," ucap Salshabilla Adriani saat di temui di Trans TV, Selasa (5/10).


2 dari 4 halaman

Bahkan keduanya pun sudah merencakan akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata Bali. Hal tersebut dikarenakan Salshabilla yang memang memiliki impian untuk menggelar pernikahannya di Bali.

" Karena dari dulu memang aku pengen nikah di Bali sih. Ngelihat orang nikah di Bali, sunsetan, belakangnya pantai, kan cakep banget ya. Jadi dari dulu memang rencananya pengennya di Bali," jelas Salshabilla.

Salshabilla tak menampik bahwa ia dan Yusuf memiliki perbedaan. Namun ia mengaku justru perbedaan itu lah yang membuatnya yakin untuk menjalani sisa hidupnya bersama sang kekasih.

" Justru mungkin karena perbedaan kita kali ya makanya kita jadi nyatu. Karena kalau aku pola pikirnya kalau terlalau sama juga nggak terlalu baik sih. Kayak misalnya aku suka denger lagu A sukanya makannya A, kalau sama jadi nggak ada variasi gitu, bosan kan. Jadi seandainya aku suka musik pop, dia suka metal, akhirnya aku belajar dengar lagu metal gitu," bebernya.


3 dari 4 halaman

Saat disinggung mengenai nikah muda, Salshabilla mengaku bahwa tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya yang terpenting yaitu sudah siap mental dan materi untuk segera melangsungkan pernikahan.

" Aku sih nggak masalah, asal siap mental, siap materi, kalau ada jalannya sih nggak masalah (mikah muda)," pungkasnya

4 dari 4 halaman

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar