Hadiri Pernikahan Lesti dan Rizky Billar, Dinda Hauw: Doa Netizen yang Terkabul

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Agustus 2021 16:38
Hadiri Pernikahan Lesti dan Rizky Billar, Dinda Hauw: Doa Netizen yang Terkabul
Dinda Hauw mengenang kedekatannya dengan Billar

Sah menjadi pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengundang kerabat, sahabat, dan teman dekat di acara puncak Takdir Cinta Leslar yang disiarkan secara langsung pada Kamis, (19/8/2021).

Deretan artis sekaligus teman dekat tampak hadir, tak terkecuali Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menjadi groomsmen dan bridesmaid Rizky Billar juga Lesti Kejora.

Hadir untuk memberikan selamat dan supportnya sebagai sahabat, Dinda Hauw mengenang masa lalu saat acara pernikahannya dengan Rey Mbayang. Melalui keterangannya di Instagram Dinda Hauw menyebut pernikahan Lesti dan Billar adalah doa netizen yang terkabul.

1 dari 5 halaman

Doa Netizen yang Terkabul

Memberikan selamat untuk Billar atas pernikahannya dengan pedangdut bersuara emas, Dinda Hauw, “ Doa netizen yang terkabul.”

Melalui keterangannya di Instagram, Dinda Hauw mengenang masa lalu Rizky Billar yang disebut-sebut sebagai sadboy.

“ Jadi inget moment dimana  Rizky Billar mendapat julukan ‘sadboy’ karna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan Rey Mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. Lesti Kejora,” tulis Dinda Hauw.

2 dari 5 halaman

Doa dari Dinda untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

Unggah foto pernikahannya dengan Rey Mbayang yang juga dihadiri oleh Rizky Billar pada slide kedua, Dinda Hauw tak lupa memberikan doa terbaik untuk pasangan suami istri sensasional itu.

“ Masya Allah tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau.. dan selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat dimana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala..”

3 dari 5 halaman

Sahabat Baru

Bersahabat cukup lama, kedekatan Dinda Hauw dengan Rizky Billar berjalan cukup baik meski sempat diterpa isu tak mengenakkan karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

“ Samawa sahabatku Rizky Billar dan Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru Lesti Kejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu??” lanjut Dinda Hauw menyambut sahabat barunya.

4 dari 5 halaman

Selamat dari Rey Mbayang

Rey Mbayang tak luput memberikan doa terbaiknya untuk sang sahabat. Menjadi salah satu groomsmen dalam rangkaian acara puncak Takdir Cinta Leslar, suami Dinda Hauw itu menyematkan doa untuk kedua mempelai.

“ Segala puji dengan kebesaran Allah, ‘menyatukan dua orang asing tanpa ikatan darah dan menjadikannya mereka sedekat nadi’ dalam ikatan halal, untuk saling membangun rasa, menyesuaikan, mengalah, mengerti, mengajari, mengasihi,” tulis Rey Mbayang di Instagram pribadinya.

“ Semoga Allah limpahkan segala keberkahan di dalamnya ????????????,” lanjutnya.

Beri Komentar