Gray Death, Narkoba yang Mematikan Hanya Lewat Sentuhan Kulit Saja

Reporter : Yoyok
Kamis, 13 Februari 2020 03:00
Gray Death, Narkoba yang Mematikan Hanya Lewat Sentuhan Kulit Saja
Barang haram tersebut ditemukan di Danau Charles, Lousiana.

Baru-baru ini telah ditemukan sebuah narkoba jenis baru. Narkboa jenis baru tersebut bernama Gray Death.

Narkoba jenis baru ini ternyata sangat mematikan bagi manusia. Hanya lewat sentuhan kulit saja, Gray Death dapat menghilangkan nyawa seseorang.

1 dari 3 halaman

Gray Death ini ditemukan di Danau Charles, Lousiana, Amerika Serikat. Narkoba ini ditemukan dari sekelompok orang yang tengah berlibur disana.

2 dari 3 halaman

Gray Death © Diadona

Gray Death memiliki efek yang lebih kuat 10 ribu kali dari morfin. Kandungan dalam Gray Death ini yaitu campuran dari berbagai narkoba seperti heroin, fentanil, serta opioid mematikan lainnya. Sangking kuatnya, narkoba jenis ini dapat membunuh seseorang hanya dengan sentuhan kulit saja.

" Kalian nggak akan mau menyentuh benda ini. Apabila memungkinkan, kalian bahkan nggak akan mau meletakkannya di tangan," Ucap Sheriff St. Mary Parish, David Spencer yang dikutip dari New York Post.

3 dari 3 halaman

Gray Death © Diadona

Sebenarnya, narkoba Gray Death ini tidak baru-baru amat kok. Narkoba jenis ini pernah ditemukan pada tahun 2017 lalu. Sempat hilang entah kemana, kini ia muncul kembali.

Pada tahun 2017, Gray Death telah membunuh 22 orang di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, 50 orang yang mencobanya mengalami kejang-kejang.

Ngeri juga ya jika narkoba ini masuk ke Indonesia. Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

Beri Komentar