Gong Yoo Akhirnya Bakal Main Drama Baru Bareng Aktris Cantik Seo Hyun Jin dalam The Trunk

Reporter : Nasa
Selasa, 29 Agustus 2023 16:39
Gong Yoo Akhirnya Bakal Main Drama Baru Bareng Aktris Cantik Seo Hyun Jin dalam The Trunk
Drama terakhir yang diperankan oleh Gong Yoo adalah Goblin yang tayang di penghujung 2016-2017...

Aktor Korea Selatan Gong Yoo, akhirnya akan membintangi drama terbarunya yang bertajuk 'The Trunk' bersama aktris Seo Hyun Jin. Drama ini akan jadi preject ke sekian kalinya yang digarap Gong Yoo bersama Netflix.

Para penggemar Gong Yoo harus siap-siap nih, pasalnya, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin akan berperan sebagai pasangan suami istri. Mereka nantinya akan menemukan rahasia penuh misteri dibalik biduk rumah tangga yang mereka jalani.

1 dari 4 halaman

"Sebuah koper mengapung di tepi danau, dan rahasia sebuah layanan pernikahan mulai terungkap," tulis akun resmi @NetflixKR, Senin (17/07/2023).

"Cerita pernikahan Gong Yoo dan Seo Hyun-jin yang mencurigakan dimulai. The Trunk, hanya di Netflix," lanjut pengumuman tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

 

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, The Trunk sendiri merupakan  diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang mengisahkan biro jodoh bernama NM. Organisasi itu akan membantu klien menyiapkan pernikahan kontrak dengan pasangan yang mereka inginkan.

Seo Hyun-jin akan berperan sebagai Noh In-ji, seorang Wakil Kepala NM yang semula memilih melajang meski kiprahnya berkutat di sekitar pernikahan. Sementara itu, Gong Yoo berperan sebagai produser musik bernama Han Jeong-won.

3 dari 4 halaman

Gong Yoo Jadi Produser Musik

Ulang Tahun Gong Yoo © Diadona

Mereka secara tak terduga harus menjalani pernikahan kontrak melalui NM setelah pernikahan pertama Jeong-won gagal. Hingga suatu hari, rahasia di balik NM mulai terbongkar ketika sebuah koper tiba-tiba mengapung di danau.

The Trunk diarahkan oleh Producing Director (PD) Kim Kyu-tae. Ia sebelumnya dikenal menggarap sejumlah drama hit, seperti It's Okay, That's Love (2014), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), hingga Our Blues (2022).

Sementara itu, drama tersebut ditulis oleh Park Eun-young yang dikenal sebagai penulis naskah Hwarang (2016).

The Trunk akan menjadi kolaborasi pertama Gong Yoo dan Seo Hyun-jin dalam sebuah proyek. Mereka saat ini berada dalam satu agensi yang sama, Management SOOP.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, Gong Yoo dikenal membintangi sejumlah drama, seperti One Fine Day (2006), Coffee Prince (2007), Big (2012), hingga Guardian: The Lonely and Great God (2016). Ia juga pernah menjadi kameo dalam Squid Game (2021).

Ia juga aktif di layar lebar dengan membintangi sejumlah film hit. Beberapa di antaranya yakni Silenced (2011), Train to Busan (2016), Kim Ji-young: Born 1982 (2019), serta Seo Bok (2021).

Sedangkan, Seo Hyun-jin lebih banyak berkiprah di dunia drama Korea. Ia tercatat membintangi deretan drama hit, mulai dari The Three Musketeers (2014), Dr. Romantic (2016), The Beauty Inside (2018), You Are My Spring (2021), dan Why Her (2022).

Wahhhh jadi ga sabar nunggu drama Gong Yoo dan Seo Hyun Jin tayang. Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar