Glenn Fredly Sempat Dirawat di Rumah Sakit Selama Sepekan, Sebelum Meninggal Dunia

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 9 April 2020 05:46
Glenn Fredly Sempat Dirawat di Rumah Sakit Selama Sepekan, Sebelum Meninggal Dunia
Kabarnya Glenn Fredly sempat di rawat dirumah sakit pada bulan Maret lalu.

Industri musik Tanah Air tengah berduka. Salah satu musisi kebanggan Indonesia, Glenn Fredly baru saja meninggal dunia pada hari Rabu (8/4) malam.

Sebelum meninggal dunia, kabarnya sahabat dari Tompi ini sempat dirawat selama sepekan di rumah sakit, hal ini disampaikan oleh Wendi Putranto, manager band Seringai yang juga sahabat dari Glenn Fredly. Namun, sayangnya Wendi Putranto tak tahu sakit apa yang diderita suami Mutia Ayu tersebut.

1 dari 2 halaman

Kabar duka Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 WIB. Namun, sebelumnya Wendi menyampaikan melalui via WhatsApp, kalau Glenn Fredly sempat dirawat di rumah sakit selama sepekan yang dilansir dari laman Liputan 6.

" Sempat seminggu dirawat di rumah sakit, tapi sudah pulang," Ucapnya.

Tapi Wendi Putranto tak bisa berbicara banyak terkait meninggalnya Glenn Fredly. Karena yang ia tahu, Glenn Fredly dirawat bulan Maret lalu bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal pada 9 Maret.

 

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka dari Billboard Indonesia

Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga disampaikan melalui Instagram resmi Billboard Indonesia.

" Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly. #billboardid #glennfredly #ripglennfredly," tulisnya.

Selamat jalan kak. Terima kasih telah menjadi musisi yang menginspirasi, serta karya-karyamu akan selalu di kenang.

Beri Komentar