Glenn Fredly Meninggal Dunia, Meninggalkan Istri dan Anak yang Baru Berusia 1 Bulan

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 8 April 2020 20:15
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Meninggalkan Istri dan Anak yang Baru Berusia 1 Bulan
Kabar duka datang dari jagat hiburan tanah air. Penyanyi pria kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly menutup usianya, Rabu, 8 April 2020.

Penyanyi kelahiran Jakarta ini dikabarkan meninggal pertama kali oleh sahabatnya, Tompi, yang mengirimi pesan WhatsApp kepada Liputan6.com.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Kabar ini sontak membuat semua orang terkejut, karena kurang lebih baru satu bulan pelantun lagu Januari ini dikaruniai seorang anak perempuan. Suka cita ini pun sempat ia abadikan dalam satu unggahan di akun Instagramnya.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA ... Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ?? Lets rock the world together, Gewa ! ... 28 Feb 2020

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Bayi perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini lahir pada 28 Februari 2020. "Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA ...," tulisnya Glenn pada caption foto. Kabar duka ini sudah pasti akan jadi kehilangan yang mendalam tak hanya bagi keluarga, namun juga bagi seluruh fans Glenn Fredly. Selamat jalan Glenn, terima kasih atas suara indahmu yang akan terus terkenang di hati kami.

Beri Komentar