Gisel Terlihat Kompak Rayakan Ultah Gading, Mungkinkah Mereka akan Rujuk?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 13 Mei 2020 15:45
Gisel Terlihat Kompak Rayakan Ultah Gading, Mungkinkah Mereka akan Rujuk?
Mantan pasangan suami istri ini kerap buat netizen kagum, karena walau sudah bercerai, mereka masih tetap nampak kompak satu sama lain.

Mungkin ini dikarenakan saat dulu mereka memutuskan untuk bercerai, tetap ada satu komitmen yang mereka sepakati, yaitu harus sama-sama fokus untuk membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Hal ini lah yang membuat sampai saat ini, Gisel dan Gading tetap nampak kompak. Seperti yang baru-baru ini terjadi, yaitu kejutan yang diberikan Gisel dan Gempi di hari ulang tahun Gading, 8 Mei 2020 kemarin. Terlihat Gisel dan Gempi datang ke kediaman Gading dengan membawa kue ulang tahun, lengkap dengan lilin.

1 dari 2 halaman

Beri Kejutan

      View this post on Instagram

Happy Day ?????? . #blessed #38 . Thank you @kuyentertainment

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Gisel dan Gempi menghampiri gading sambil bernyanyi lagu happybirthday bersama-sama. Gading pun nampak terkejut dan bahagia dengan kejutan itu. Kue ulang tahun bernuansa pantai yang dibawa Gisel dan Gempi pun konon adalah hasil dari sepcial request dari Gempi untuk jadi kue ulang tahun papanya. Momen kejutan yang diabadikan dalam sebuah video dengan judul 'SURPRISE GISEL & GEMPI buat Papa gading ini, diunggah oleh Gading di akun Instagram pribadinya @gadiiing. Sampai berita ini dibuat, video ini sudah ditonton sebanyak 2.3 juta kali, dan mendapat 7,846 komentar.

2 dari 2 halaman

I'm Not Saying 'Tidak Mungkin'

Gisel dan Gempi © Diadona

Melihat kebahagiaan dan kekompaan ini, banyak netizen yang menginginkan Gisel untuk kembali bersama Gading, begini tanggapan Gisel.

" Cuma kalau ngomongin balik lagi, kuasanya nggak cuma di kita doang," jawab Gisel.

Gisel pun mengaku bahwa untuk saat ini, dirinya ingin fokus untuk merawat dan membesarkan Gempi.

" Kalau aku, pokoknya ngejalaninnya yang terbaik, supaya bisa dikasih juga jalan sama Tuhan pasti yang paling baik," tuturnya.

Kendati demikian, pun tidak ada kata 'tidak akan kembali' terucap dari mulut Gisel.

" Tapi aku juga I'm not saying, 'nggak, nggak mungkin (balik)'. Tapi nggak bisa juga bilang 'iya balikan', ya nggak mungkin juga," tutup Gisel.

Kalau menurutmu bagaimana? Cocok gak kalau mereka berdua balikan lagi?

Beri Komentar