Gigi Hadid Ditangkap Polisi karena Ketahuan Bawa Barang Terlarang

Reporter : Yoyok
Kamis, 20 Juli 2023 10:36
Gigi Hadid Ditangkap Polisi karena Ketahuan Bawa Barang Terlarang
Gigi Hadid ketahuan membawa ganja.

Siapa yang tak kenal dengan Gigi Hadid? Supermodel kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat ini memang sering jadi pusat perhatian.

Paras cantik serta tubuh langsingnya sering kali membuat banyak pria mabuk kepayang. Namun, ada kabar kurang sedang dari ibu satu anak ini.

Gigi Hadid baru saja ditangkap polisi karena kasus kepemilikan ganja atau mariyuana.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Entertainment Tonight, Gigi ditangkap saat sedang liburan di Pulau Cayman. Tidak sendiri, saat itu Gigi bersama dengan temannya, Leah McCarthy.

Gigi Hadid kedapatan membawa ganja atau mariyuana. Kejadian tersebut terjadi pada minggu lalu dan baru terungkap sekarang.

Eksklusif, Gigi Hadid Pamer Foto Selfie Bareng Anaknya © Diadona

2 dari 5 halaman

Pada Rabu (19/7/2023) mantan istri Zayn Malik tersebut telah dibebaskan karena mariyuana hukumnya legal.

" Gigi bepergian dengan mariyuana (ganja) yang dibeli secara legal di New York City dengan lisensi medis. Itu juga legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017. Dia menikmati sisa waktunya di pulau itu," ucap perwakilan dari Gigi Hadid.

3 dari 5 halaman

Kronologi dari penangkapan Gigi Hadid yaitu pada 10 Juli, sebuah pesawat pribadi mendarat di Bandara Internasional Owen Roberts dari Amerika Serikat. Pesawat tersebut ditumpangi oleh Gigi Hadid dan Leah McCarthy.

Seperti halnya penumpang pesawat pada umumnya, barang bawaan Gigi harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu. Dalam pemeriksaan inilah diketahui bahwa Gigi membawa mariyuana serta alat untuk menghisapnya.

4 dari 5 halaman

Gigi dan temannya tersebut dibawa ke pusat penahanan dengan tuduhan mengimpor ganja serta alas untuk menghisapnya. Namun, keduanya kini sudah bebas dengan jaminan.

Dua hari setelah penangkapan, Keduanya menjalani pengadilan. Gigi Hadid dan Leah McCarthy mengaku bersalah dan dikenakan denda sebesar 1.000 Dollar.

Beri Komentar