Geram, Jordi Onsu Kecam Netizen yang Minta Betrand Peto Dipulangkan ke Keluarga Kandung

Reporter : Aditia
Senin, 17 Juni 2024 19:38
Geram, Jordi Onsu Kecam Netizen yang Minta Betrand Peto Dipulangkan ke Keluarga Kandung
Menurutnya, tak ada status anak angkat bagi pihak keluarga Onsu

Rencana perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu tak hanya berdampak pada hubungan keduanya yang sebentar lagi resmi kandas, namun juga berpengaruh terhadap sang anak, salah satunya adalah Betrand Peto.

Tak sedikit yang menuding Betrand Peto menjadi penyebab perceraian Ruben dan Sarwendah hingga diminta dipulangkan ke NTT. Geram dengan hal tersebut, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu pun membela keponakannya tersebut.

Menurutnya, tak ada status anak angkat bagi pihak keluarga besarnya. Betrand dianggapnya sebagai bagian keluarga kandung, bukan sebagai anak angkat.

1 dari 2 halaman

Dianggap Anak Kandung

Jordi Onsu Kecam Netizen© Instagram.com/jordionsu

Hal ini ia ungkapkan saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (16/6/2024). Menurutnya, komentar tersebut tidak pantas dan tidak sensitif terhadap perasaan Betrand dan keluarga Onsu.

Jordi menegaskan bahwa Betrand Peto bukan anak asuh, melainkan bagian dari keluarga Onsu. Ia disayangi dan dikasihi seperti anak kandung sendiri. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk memulangkannya.

Kemarahan Jordi Onsu ini bukan tanpa alasan, mengingat baru-baru ini Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah. Prahara rumah tangga tersebut membuat banyak orang berspekulasi, termasuk tentang nasib Betrand Peto.

“ Ada yang bilang (Betrand) dipulangkan ya? Betrand itu adalah seorang anak lakii-laki yang disayangi sama adiknya, sama keluarganya, dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh. Betrand adalah keluarga kami,” ungkap Jordi Onsu saat ditemui awak media pada Minggu (16/6/2024).

2 dari 2 halaman

Mengganggu Studi Betrand

Jordi Onsu Kecam Netizen© Instagram.com/jordionsu

Sebelumnya, Jordi Onsu angkat bicara tentang isu negatif yang beredar mengenai Betrand Peto dan Sarwendah. Isu tersebut berdampak buruk pada mental Betrand dan juga pendidikannya.

Jordi menjelaskan bahwa Betrand telah diterima di sebuah universitas dan akan segera memulai perkuliahannya. Namun, gosip miring yang beredar dapat mengganggu kelangsungan studi Betrand di perguruan tinggi tersebut.

“ Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan Juni. Dan lagi-lagi karena gossip yang tidak benar, (tentang) Betrand sama Sarwendah lah,” tuturnya.

“ Ini memengaruhi pendidikan Betrand loh. Itu menjadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai,” imbuhnya.

 

Beri Komentar