Gelar Syukuran, Lutfi Agizal Sumbang 20 Ribu Kotak Nasi Setara Rp 220 Juta buat Warga Semarang

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 13 Oktober 2021 18:08
Gelar Syukuran, Lutfi Agizal Sumbang 20 Ribu Kotak Nasi Setara Rp 220 Juta buat Warga Semarang
Acara syukuran ini sengaja ia selenggarakan atas berkat dan rahmat pasca ia melangsungkan pernkahan.

Lutfi Agizal mengabarkan akan sumbangkan 20 ribu kotak nasi senilai 200 juta pada warga Semarang. Hal ini telah ia sampaikan langsung lewat unggahan Instagram pribadinya.

"Bismillah, Buat rekan2 khususnya warga semarang, in sha allah niat baik saya berbagi makanan 20.000 pax (5 truck) akan saya selanggarakan pada tanggal 15 Oktober hari Jumat di Kota Semarang." tulis mantan pacar anak Iis Dahlia tersebt sebagai kerangan caption.

1 dari 5 halaman

Tak berhenti smapai di situ, dalam unggahan tersebut ia juga menunjukkan rincian berkas seperti slip pemndahan dana, bkti tanda terima, surat izin acara, hingga detail susunan acara yang akan diselenggarakan.

Dalam keterangan cation pula, Lutfi Agizal menyebut akun Pak Ganjar selaku Guberur serta Walikota agar kegiatan ini bisa diterima dengan baik jga mendapatkan support terlaksnanya susunan aturan protokol kesehatan di kota Semarang. Acara syukuran ini sengaja ia selenggarakan atas berkat dan rahmat pasca ia melangsungkan pernkahan.

2 dari 5 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ia mempersunting kekasihnya Nadya Indri selebgram yang pernah menjadi dinalis Top 10 Putri Pariwisata Indonesia Banten 2019. Pernikahan itu belangsung pada Sabtu, 9 Oktober 2021 lalu di Hotel Aston Jakarta Selatan.

Mahar berupa emas seberat 90 gram dan uang sebanyak 2021 Pondsterling atau setara dengan 39,2 juta diberikan Lutfi kepada Nadya. Lutfi dan Nadya berencana ingin membahagiakan warga Semarang dengan membagikan ribuan paket sembako.

3 dari 5 halaman

" InsyaAllah saya akan menunda bulan madu satu minggu. Ditunda dulu insyaAllah di tanggal 15 Oktober saya akan berbagi bersama dengan warga Semarang" Kata Lutfi dikutip dari suara.com saat jumpa pers usai akad nikah.

Lutfi Agizal mengaku membagikan rezekinya ke warga Semarang tempat kelahirannya sebagai bentuk rasa syukur telah resmi menikah dengan Nadya Indri.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal)

Melihat unggahan tersebut, banyak wargane yang juga meninggalkan jejak komentar.
"Ma syaa Allah tabarakallah" komen @bingahdiana.
"barakallah aamiin semoga berkah sehat panjang umur bahagia dan banyak rezekinya" timpal @blessing.moms.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar