Gaun Lana Del Rey's Saat Malam Grammy Ternyata Item Last Minute di Mall

Reporter : Nasa
Selasa, 28 Januari 2020 14:30
Gaun Lana Del Rey's Saat Malam Grammy Ternyata Item Last Minute di Mall
Ada yang berbeda pada malam Grammy Awards 2020 beberapa waktu lalu. Salah seorang musisi yang mendapat nominasi penghargaan yakni Lana Del Rey, ternyata menggunakan outfit yang dibelinya di Mall.

Malam penghargaan Grammy Awards selalu dihadiri oleh para musisi dunia yang tampil total dengan gaun atau tuxedo mereka dan dirancang oleh desainer ternama. Sebagai musisi yang mendapat nominasi penghargaan musik paling bergengsi sejagat raya, mereka pasti akan merencanakan penampilan mereka sesempurna mungkin.

Belum lagi ada tradisi, bahwa sosok-sosok yang hadir pada malam penghargaan tersebut juga akan mendapat komentar tentang apa yang mereka kenakan. Bahkan para kritikus juga memasukkan mereka dalam peringkat busana terbaik dan terburuk. Nggak heran dong, kalau semua yang hadir pada malam Grammy Awards berusaha tampil 'All Out'.

Namun berbeda nih dengan apa yang dilakukan sama Lana Del Rey. Dilansir dari laman Vogue (28/1), musisi berusia 35 tahun tersebut bukannya menggunakan gaun buatan desainer ternama atau keluaran brand fashion terkenal, tapi malah menggunakan item last minute yang dijual di Mall.

Lana Del Rey

Gaun yang dikenakan oleh Del Rey adalah keluaran Aidan Mattox, yang merupakan gaun dengan manik-manik perak.Hal tersebut diungkapkannya ketika menjalani sesi interview di karpet merah. Del Rey menyampaikan bahwa baju yang ia kenakan pada malam Grammy Awards beberapa waktu lalu kemarin didapatnya ketika belanja di Mall.

Meskipun bukan item mahal, tapi Del Rey berhasil membuat fansnya terkagum-kagum. Beberapa laman fashion diketahui juga memuji penampilan Del Rey yang ternyata menggunakan budget minimalis, namun bisa menampilkan kesan berkelas yang tepat untuk penampilan malam Grammy Awards.

Beri Komentar