Gara-Gara V BTS, Mantel Louis Vuitton Seharga Rp46 Juta Laris Manis Terjual Dipasaran

Reporter : Mila
Minggu, 21 November 2021 12:11
Gara-Gara V BTS, Mantel Louis Vuitton Seharga Rp46 Juta Laris Manis Terjual Dipasaran
Langsung sold out.

Lagi-lagi, V BTS mendapat julukannya 'sold out king'. Kala itu, pemilik nama asli Kim Taehyung itu tampiil klasik dalam airport fashion-nya saat akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, melalui Bandara Incheon, Korea Selatan, Rabu (17/11/2021).

Ia memakai double-breasted tailored coat dari Louis Vuitton. Tak lama setelah fotonya dirilis, mantel itu langsung laris terjual dalam berbagai ukuran di toko-toko resmi LV di seluruh dunia.

1 dari 2 halaman

Mantel Louis Vuitton V BTS © Diadona

Melansir website resmi LV, mantel itu dideskripsikan sebagai pakaian bermaterial kain mewah yang dirancang secara klasik.

" Ini dibuat dari wol lembut dan campuran kasmir, serta memiliki fitur regular fit yang seimbang dengan kerah puncak dan lipatan belakang tunggal," papar merek tersebut.

" Mantel ini dilengkapi jahitan kancing LV, staples warna emas di bagian belakang, dan label Louis Vuitton Staples Edition yang dijahit," imbuh mereka.

2 dari 2 halaman

Selain mantel yang dikenakan V, minuman yang ia pegang pun tak kalah mencuri perhatian. Bukan kopi, minuman yang dipegang V adalah jus buah. Diketahui, V memang bukan penggemar kopi.

Di akun Instagram-nya, gerai minuman yang produknya ditenteng V BTS, Arista Coffee menuliskan rasa terima kasih dengan mengadakan " Tangerine Discount Event" karena banyaknya minat yang diterima merek tersebut.

" Anda dapat menikmati jus buah segar yang lezat dengan harga yang terjangkau!" tulis pihaknya di unggahan Instagram terbaru.

Beri Komentar