Gara-Gara Ini, Mia Khalifa Ancam Akan Sebarkan Foto Telanjang Donald Trump!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 22 Juli 2020 15:07
Gara-Gara Ini, Mia Khalifa Ancam Akan Sebarkan Foto Telanjang Donald Trump!
Wah, apa ya kira-kira?

Belum lama ini Mia Khalifa membuat heboh netizen gara-gara unggahan Insta Story-nya. Di dalam unggahannya itu, ia ‘mengancam’ akan mengumbar foto bugil Donald Trump. Dalam story Instagram priadinya, @miakhalifa, menunjukkan sebuah foto masakan dengan tulisan, “riz au lait nougatine”.

 

1 dari 2 halaman

1. Ancam akan bocorkan foto bugil Donald Trump

Mia khalifa ancam donald trump © Diadona

mantan bintang porno Mia Khalifa ‘mengancam’ Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump melalui fitur Insta Story. Dalam unggahan story Instagram-nya itu ia menuliskan, " @realdonaldtrump cabut larangan bepergian, atau kubocorkan foto telanjangmu”.

Setelah ditelusuri, ternyata Mia menulis itu sebagai sindiran satir terhadap Donald Trump. Hal itu diduga karena kebijakan Trump yang melarang bepergian ke sejumlah negara terkait Covid-19. Dalam story-nya itu juga terlihat foto masakan dengan keterangan, “ riz au lait nougatine” yang artinya puding beras.

 

2 dari 2 halaman

2.Masa lalunya mengganggu kesehatan mentalnya

Mia khalifa ancam donald trump © Diadona

Beberapa waktu yang lalu, wanita berusia 27 tahun itu juga mengatakan bahwa videonya tersebut membuatnya tak nyaman dan mengganggu mentalnya hingga mengalami serangan disosiatif. Ia mengungkapkan hal tersebut lewat video TikTok. 

" Serangan disosiatif terjadi setiap jam, saat mengingat ratusan juta orang mengingatmu hanya dari apa yang kamu lakukan selama 3 bulan, yang mana sangat hina, sangat menyakitkan, tidak berkarakter saat berusia 21 tahun," kata Mia.

Hal itu diduga karena salah satu videonya ia mengenakan hijab. Namun ia menyatakan bahwa hal itu bukan kemauannya sendiri. Ketika itu ia dipaksa memakai atribut agama dalam proses pembuatan video. 

Beri Komentar